Biografi Muhammad Ammar Alruvi Pemeran Rocky Di Anak Jalanan RCTI. Dari tahun ketahun RCTI memang memberikan tontonan sinetron yang tidak ada habisnya, mulai dari FTV, sinetron komedi, sinetron cinta dan sinetron aksi percintaan. Dimana salah satu sinetron yang digandrungi ibuk-ibuk dan bapak-bapak di sore hari ini yang sekarang tayang mulai pukul 17.30-19.00 Wib di RCTI.

Sinetron Anak Jalanan dengan cerita anak motor atau geng motor dengan aktivitas sebagai anak jalanan dan percintaan ini sekarang dengan cerita beda pada tokoh utamanya. Yang dulu dengan si ganteng Steven William atau dalam perannya dengan nama Boy Wirawan.


Baca Juga : Biodata dan Foto Pemain  Anak Jalanan RCTI

Dengan cerita yang berbeda yaitu Rocky yang sekarang menggantikan Boy yang dalam cerita meninggal karena kecelakaan dalam mengendarahai motornya. M. Ammar Zoni dalam kisah di sinetron ini berperan sebagai kakak kandung Rio bos geng motor Gozila yang dendam dan benci kepada Boy itu sendiri.

Diawal ceritanya masuk dalam sinetron ini, Rocky mendukung Rio dengan menghajar Anak Jalanan yang di ketuai oleh Haikal tersebut. Akan tetapi, kisah sinetron ini menjadi berbeda ketika Boy mati dalam kisah cerita di Sinetron ini.

Inilah Biodata Ammar Pemeran Rocky :

  • Nama Panggilan : Ammar Zoni
  • Nama Lahir : Muhammad Amar Alruvi
  • Agama : Islam
  • Tempat Tanggal Lahir : Depok, 8 Juni 1993
  • Orang Tua : Suhendri Zoni Alruvi (ayah) dan Sri Mulyatini (ibu)
  • Saudara : Aditya Zoni (adik) , Panji Zoni (adik)
  • Instagram.com/ammarzoni
  • Akun Twitter: @AmmarZoni

Setelah Boy meninggal, Rocky merasa bersalah dengan perilakunya yang membuat Boy dan anak jalanan menderita. Bahkan sekarang menjadi berbeda 180 derajat dimana Rocky menjadi penghalang utama oleh adik kandungnya Rio. Dengan kedekatannya bersama Reva mantan kekasih Boy sinetron ini menjadi menarik untuk ditonton.

Simak Juga : Dp Bbm Kata-Kata Bijak Harapan Tahun Baru 2017

Maka dari itu saksikan terus ya sinetron yang satu ini semakin menarik saja dengan cerita-cerita motor, geng motor bahkan kisah percintaan yang semakin asik saja buat kawula muda. Dalam kisah terakhirnya kemarin o8/01/17, dimana Rio dapat mengambil lagi anak buah Gozila dari Tristan yang mengkhianatinya.

Dan dengan geng baru bayaran dari papanya Bela geng ini semakin kuat. Terbukti Dapat menghajar Anak Jalanan dan juga mengambil jaket kebanggaan Anak Jalanan tersebut. Apa sih yang akan terjadi dengan kisah cerita Anak Jalanan hari ini?. Bersambung adalah jawabannya, maka dari itu akan kami update cerita yang membuat kita penasaran. Baca Juga : Biodata dan Profil Pemeran Anak Jalanan. [Om_brew-WartaSolo.com]