Inilah Komentator D’ Academy Asia 2 Indosiar : The Real Voice Of Asia Setiap Hari Pukul 18.00 Wib

komentator daa 2 indosiar

Inilah Komentator  D’ Academy Asia 2 Indosiar : The Real Voice Of Asia Setiap Hari Pukul 18.00 Wib. Televisi nasional  Indosiar akan kembali gulirkan Dangdut Academy Asia 2 Indosiar.  Perlu diketahui bahwa Indosiar akan mengenalkan semua 36 kontestan D ‘ Academy  Asia 2 melalui Konser Parade pada hari Minggu 23 Oktober 2016 pukul 18.00 Wib. Bahwa komentator tersebut adalah Ifa Raziah (Malaysia), Mas Idayu (Malaysia), Rita Sugiarto (Indonesia), Rosalina Musa (Singapura), Ivan Gunawan (Indonesia), Inul Daratista (Indonesia), Iis Dahlia (Indonesia), Anto Matos (Timor Leste), Chalermphol Waehama (Thailand), Hans Anuar (Brunei Darussalam) dan Soimah (Indonesia). Maka dari itu saksikan jadwal live D’ Academy Asia 2 The Real Voice of Asia setiap hari pukul 18.00 Wib.

Dimana Kesuksesan D’ Academy Asia season pertama berdampak sangat positif pada perkembangan musik dangdut dinegara Asia Tenggara. Sebenarnya kompetisi akan mulai berlangsung pada hari Senin 24 Oktober 2016 pukul 18.00 Wib. Tiga Puluh Enam kontestan akan bersaing mendendangkan lagu dangdut -dangdut yang merupakan salah satu sebuah identitas musik tanah air Indonesia dan komitmen Indosiar untuk memajukan musik dangdut semakin ditunjukkan melalui program-program dangdut yang disuguhkan akhir-akhir ini guys. Indosiar semakin memperluas keberadaan musik dangdut melalui program D’ Academy Asia 2 Indosiar hingga ke Asia Tenggara luasnya.

Perlu diketahui bersama bahwa, semakin dikenalnya musik dangdut dikalangan masyarakat Asia Tenggara tersebut berefek semakin banyaknya peserta yang mengikuti audisi D’ Academy Asia 2. Hal ini pula yang menjadi salah satu alasan dimana jumlah negara peserta D’ Academy Asia 2 Indosiar tahun ini pun semakin bertambah pula. Jika di tahun sebelumnya D’ Academy Asia 1 diikuti oleh empat Negara untuk tahun ini 2016 menjadi enam Negara se-Asia Tenggara.

Setiap negara mengirimkan enam orang peserta yang akan berlaga di panggung D’ Academy Asia 2 Indosiar. Dimana penampilan para kontestan akan dinilai langsung oleh para juri dari enam negara yang telah berkecimpung di industri musik dinegaranya masing-masing. Selain itu para komentator juga akan memberikan masukan dari setiap penampilan kontestan yang telah perfom dipanggung megah D’ Academy Asia 2 Indosiar. So guys, jangan lewatkan kompetisi dangdut yang megah ini di Indosiar Setiap hari mulai pukul 18.00 Wib. Dan juga sudah kami update tentang daftar peserta D’ Academy Asia 2 Indosiar 2016 secara lengkap. [YuQe-WartaSolo.com]