WartaSolo.com – Samsung Galaxy Fame sejenis dengan suksesor kelas entri level lainya seperti galaxy chat dan galaxy young. Meskipun termasuk dalam kelas menengah ke bawah, namun spesifikasi yang ditawarkan tidak kalah canggih. Samsung memang tidak hanya menyasar eklas menengah keaatas. Namun tetap menambah deretan generasi kelas menengah kebwah, dan tentu saja tetap menjaga kualitas itulah yang selalu dikedepankan Samsung. Selain itu Galaxy Fame juga sudah dilengkapi dengan OS terbaru android 4.1.2 Jelly Bean. .

Samsung Galaxy Fame mengusung layar berukuran standart yakni hanya 3,5 inchi dengan resolusi 320 x 480 piksel. Samsung membekali smartphone ini dengan dapur pacu prosessor 1GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 512MB. Terdapat kamera beresolusi cukup besar yakni dibekali kamera utama beresolusi 5MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash. Untuk guna penyimpanan data, telah ditanamkan memori internal sebesar 4GB serta dilengkapi dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB.



Artikel terkait :

Seperti dikutip dari Lazada, Rabu (20/8/2014) Harga Samsung Galaxy Fame terbaru Pertengahan Agustus 2014 dibandrol dengan harga Rp. 1.520.000,- per unitnya dalam kondisi baru. Dan kini sudah dijual juga dalam kondisi setengah pakai yang dihargai sekitar Rp. 1,1 jutaan. Harga yang emmang jauh lebih mahal dari kelas bawah yang lain, namun tetap harga yang terjangkau dengan spek yang mumpuni.