Inilah Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-24 (04-05/02/2017) : Chelsea Semakin Kokoh di Puncak Klasemen dan Manchester City Merangsek Ketiga Besar

hasil lengkap liga inggris pekan ke 24

Inilah Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-24 (04-05/02/2017) : Chelsea Semakin Kokoh di Puncak Klasemen dan Manchester City Merangsek Ketiga Besar. Pertandingan Liga Inggris yang sudah memasuki pekan ke 24, memberikan sajian yang sangat menarik dengan gol-gol yang berkelas dan strategi yang di tampilkan apik unutk ditontoton. Tuan rumah Chelsea yang kembali moncer dengan tiga golnya ke kandang The Gunner membuat anak asuk Antonio Conte kembali kokoh di puncak klasemen dengan sempurna. Hasil lengkap Liga Inggris 2016/2017 pekan ke-24.

Arsenal yang datang ke kandang Chelsea menambah duka laranya, dimana pekan kemarin bermain dikandang juga dipermalukan di depan pendukungnya Meriam London dengan skor akhir 1-2. Hal ini menambah hasil buruk Sanches dan kolega dalam lanjutan Liga Inggris yang semakin panas untuk perburuan tim papan atas.

Baca Juga : Peraturan dan Jadwal Piala Presiden 2017 Live di Indosiar dan SCTV

Laga kesakitan lainnya yang perlu diperhatikan adalah Liverpool yang dipukul mundur oleh Hull City dikandangnya dengan skor akhir yang lumayan malu yaitu 2-0. Hasil ini menambah perbendaharaan Milner dkk semakin berat untuk menapaki Liga Inggris yang semakin gelap buat The Reds untuk laga-laga berikutnya.

Dengan kemenangan 2-1 membuat anak asuh Josep Pep menggeser dua tim yang beberapa pekan ini mengalahkannya yaitu Arsenal dan Liverpool. Dengan poin penuh membuat City menduduki posisi ke 3 dengan koleksi 49 poin. Hasil yang sangat perlu diapresiasi juga adalah MU yang meraih tiga poin dengan sempurna di kandang juara bertahan Leicester City.

Dan inilah hasil lengkap Liga Inggris pekan ke-24 sebagai berikut :

Sabtu, 4 Februari 2017 :

  • Chelsea  3 – 1   Arsenal
  • Southampton  1 – 3  West Ham United
  • West Brom Albion  1 – 0   Stoke City
  • Crystal Palace  0 – 4   Sunderland
  • Watford  2 – 1   Burnley
  • Everton  6 – 3  Bournemouth
  • Hul City  2 – 0  Liverpool

Minggu, 5 Februari 2017 :

  •     Tottenham Spurs   1 – 0  Middlesbrough
  •     Manchester City  2 – 1  Swansea City
  •     Leicester City   0 – 3   Manchester United

Bagaimana dengan tim kesayangan anda dapat bertahan dan meraih poin penuh tidak pada laga Liga Inggris pekan ke-24 yang semakin panas dan sengit pertandingannya di lapangan hijau. Selamat beraktivitas di awal pekan ini semoga sukses selalu buat pecinta bola mania dan jangan lupa salam bahagia. Baca Juga : Skuad Persib Bandung di Piala Presiden 2017.  [Om_brew-WartaSolo.com]