Ramuan Tradisional Penyubur Dan Penguat Kandungan

Ramuan Tradisional Penyubur Dan Penguat Kandungan

Ramuan Tradisional Penyubur Dan Penguat Kandungan. Kehamilan merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri baik yang baru menikah maupun yang sudah lama meniukah namun belum dikaruniai keturunan. Tapi bagaimana apabila saat hamil ternyata kehamilannya mengalami masalah, seperti kandungan lemah. Bagi ibu hamil dengan kandungan lemah memang harus waspada dan sangat berhati-hati baik makanan yang dikonsumsi maupun gerak ibu.

Banyak penyebab yang menyebabkan kandungan lemah misalnya ketidak suburan kandungan dan riwayat kandungan sebelumnya. Semisal pernah terjadi keguguran, kelahiran prematur dan kematian pada janin. Hal ini menyebabkan rahim mengalami trauma sehingga butuh pemulihan agar kembali normal. (Baca Juga: Penyebab Kandungan Lemah dan Penanganannya)


Mungkin semua wanita yang menglami lemah kandungan mengharapkan kesembuhan tanpa harus minum obat dan melakukan terapi tertentu. Ibu hamil sebenarnya bisa mengkonsumsi makanan penguat kandungan yang bisa menjaga agar kandungan tetap dalam keadaan sehat. Apabila anda mengkonsumsi obat penguat pikirkan juga efek terhadap janin anda. (Baca: Makanan Penguat Kandungan Lemah)

Pada dasarnya ketidak suburan dan kandungan lemah terjadi karena tubuh mengalami masalah atau hal yang membuatnya tidak bekerja sebagai mestinya. Sebenarnya sistem tubuh memiliki program recovery sendiri untuk memulihkan organ yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya akibat pengaruh dari luar yang di sebutkan di atas menjadi berfungsi kembali. (Baca Juga: Tips Mencegah Keguguran)

Cara alami dan mudah agar tubuh menjadi sehat kembali yaitu dengan memperbanyak istirahat, makanan yang bergizi lengkap dan seimbang, imbangi juga dengan olahraga ringan yang menyehatkan. seperti berenang, joging, atau sekdar jalan-jalan pagi. (Baca Juga: Tips Merawat Kandungan atau Rahim untuk Wanita)

Dengan polah hidup yang sehat tubuh akan segera meregenarasi sel yang rusak, memperbaiki organ yang tidak berfungsi normal seperti halnya organ kehamilan dan anggota tubuh lain yang membutuhkan perbaikan. Berikut ramuan tradisional yang dipercaya dapat menyuburkan dan mengatasi kandungan lemah.

Bahan untuk membuat ramuan penyubur kandungan :

  • 1 kuning Telur ayam kampung
  • 1 buah Jeruk nipis
  • 1 mangkok Tauge atau Kecambah
  • garam beryodium secukupnya
  • 1 sendok makan Madu hitam

Cara membuat dan menggunakannya  :

Kecambah dicuci, tumbuk dan peras, campurkan dengan kuning Telur ayam kampung, Madu hitam dan perasan air Jeruk nipis serta tambahkan garam secukupnya. Aduk sampai rata dan minum sebelum tidur.

Ingat untuk ibu yang sedang hamil jangan mengkonsumsi jamu ini karena di khawatirkan kuning telur mentah kurang higenis sehingga mempengaruhi janin yang di kandung.

Hal yang terbaik dari selain minum jamu yaitu dengan pola hidup yang sehat, olahraga, makanan begizi dan bernutrisi lengkap seimbang. hal lain yang harus di hindari adalah menjauhi asap rokok, asap kendaraaan karena banyak mengandung radikal bebas yang merusak tubuh dan memicu munculnya kanker. Demikian tadi ulasan mengenai ramuan tradisional penyubur dan penguat kandungan. Semoga ulasan diatas bermanfaat. [YuQe-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Kesehatan
Tagged as: kumpulan obat penguat kandungan tradisional, Jamu buat penguat k, jamu penguat kandungan dan penyu, jamu penguat kandungan tradisional, Jamu tradisional penguat kandungan, nama jamu penguat kandungan tradisional jawa, ramuan penguat kandungan alami, dan lainnya.
Loading...