Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3S Prime di Bulan Agustus 2016

Harga Spesifikasi Xiaomi Redmi 3S Prime Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3S Prime di Bulan Agustus 2016. Kini Xiaomi menghadirkan ponsel cerdas terbaru dari xiaomi, ponsel itu di beri nama Xiaomi Redmi 3S Prime, ternyata Xiaomi Redmi 3S Prime sangat populer di India. Smartphone tersebut sangat rame di minati oleh masyarakat dan menuai hasil penjualan yang sangat fantasis. Mereka mengatakan kalau ada 90 ribu unit lebih yang terjual di hari pertama.

“Kami mеlаkukаn рrоmоѕi реlunсurаn tаnра pendaftaran untuk реrtаmа kаlinуа, kаrеnа kаmi уаkin bаhwа kаmi memiliki vоlumе yang ѕignifikаn dеngаn lebih dаri 90 ribu unit. Namun, ѕауа sangat rendah hаti dаn pada ѕааt уаng sama bingung dеngаn rеѕроn luаr biаѕа yang kitа рunуа untuk Rеdmi 3S Primе,” kata dari Mаnu Jаin, selaku kepala Xiаоmi India.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Xiaomi Redmi 3S Prime di sertai dengan spesifikasi yang siap sedia bersaing dengan smartphone di kelasnya. Xiaomi Redmi 3S prime mempunyai layar IPS dan berukuran 5 inci HD 1280 x 720 piksel yang bisa menghasilkan gambar dengan kepadatan hingga 294ppi, yang mempunyai OS Android v5.1 Lollipop MIUI 7.

Harga Spesifikasi Xiaomi Redmi 3S Prime Agustus 2016

Xiaomi Redmi 3S Prime di dukung chipset Qualomm snapdragon 430 prosesor octa core ARM Cortex-A53 64-bit ( quad-core 1,4Hz dan quad-core 1,1GHz), mempunyai RAM 3GB dan grafis Adreno 505.

Spesifikasi yang sangat memumpuni seperti internal memori mempunyai kapasitas 32GB + microSD up to 128GB, namun smartphone ini mengusung slot Hybrid yang berarti kalau dua SIM aktif maka microSD tidak bisa di gunakan. Apabila microSD di pasang/di gunakan maka SIM yang bisa di pasang hanya satu SIM.

Bagian kamera, Xiaomi Redmi 3S Prime di bekali dengang kamera belakang beresolusi 13MP ( Phase-detection autofocus ) dan juga LED Flash, aperture f/2.2, sensore Samsung S5K3L8. Sedangkan kamera depan telah siap untuk berfoto selfie atau video call dengan kamera 8MP.

Xiaomi Redmi 3S Prime telah didukung dengan fitur konektivitas yang lengkap dan mumpuni, berikut konektivitasnya yaitu 4G LTE, 3G HSPA, Wifi, GPS, dan Bluetooth. Harga Xiaomi Redmi 3S Prime di india di ketahui dengan harga dibanderol senilai Rs 8.999 Rupee atau setara dengan 1,7 juta Rupiah, termasuk harga yang murah di banding smartphone di kelasnya.

Kelebihan Xiaomi Redmi 3S Prime di banding dengan smartphone di kelasnya yaitu di bekali dengan sensor sidik jari di bagian casing belakangnya. Selain itu mempunyai baterai kapasitas 4100mAH, lumayan besar di banding dengan smartphone di kelasnya. [Wisnu Romadhon – WartaSolo.com].