Profil Biodata Brianna Simorangkir, Pemeran Jinny Di Sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi. Sinetron Jinny Oh Jinny adalah salah satu Sinetron yang sangat tenar pada tahun 90-an, dengan mengusung Genre Komedy ini sampai saat ini masih melekat pada hati penonton melalui pemutaran ulang Sinetron Jinny Oh Jinny yang di tayangkan di ANTV.

Dan kini Sinetron BerGenre Komedi itu kabarnya akan di produksi lagi dengan Judul ‘Jinny Oh Jinny season 2’ atau ‘Jinny Oh Jinny season 2’ Masih dengan pemeran utama adalah Indra L. Bruggman sebagai pemeran Bagus. Namun kabarnya Diana Pungky yang menjadi pemeran Jinny akan digantikan oleh artis cantik Brianna Simorangkir.


Nah Kali ini Tim WartaSolo.com akan menghadirkan Profil Dan Biodata Brianna Simorangkir yang akan berperan menjadi Jinny di Serial Jinny Oh Jinny Versi 2016 dan juga dikenal sebagai peserta acara The Remix NetTV yang tergabung dalam grup bernama Beunited. [Baca Juga: Jadwal Tayang Jinny Oh Jinny Datang Lagi]

Foto Brianna Simorangkir


Biodata Brianna Simorangkir Lengkap

  • Nama Lengkap: Brianna Simorangkir
  • Nama panggilan: Brianna
  • Tempat dan tanggal lahir: Denpasar Bali, 7 Mei 1992
  • Pekerjaan: Aktris, Penyanyi
  • Genre Musik : Pop, Jazz, Rock
  • Instrumen : Vokal
  • Tahun aktif 2013–sekarang
  • Akun Twitter Brianna Simorangkir : @8rianna_
  • Akun Instagram Brianna Simorangkir : www.instagram.com/8rianna_

Begitu mendengar nama Brianna Simorangkir, sebagian orang mungkin akan mengaitkannya dengan penyanyi Sammy Simorangkir yang lebih dulu terjun di industri musik. Meski sama-sama mendalami dunia tarik suara, keduanya nyatanya hanya berbagi nama marga yang sama sebagai keturunan Batak.

Namun hal tersebut tak membuat Brianna merasa terganggu. Penyanyi pendatang baru yang telah malang melintang di Pulau Dewata, Bali ini justru mengaku sebagai pengagum sosok mantan vokalis Kerispatih tersebut.

Tak hanya ingin dikenal sebagai penyanyi, Brianna Simorangkir juga ingin memasuki musik dan industri lebih dalam lagi. Perempuan kelahiran Denpasar, Bali ini di satu sisi punya hasrat besar untuk menuangkan idenya sebagai pencipta lagu atau songwriter.

Bukan tanpa kendala, Brianna Simorangkir yang sempat melewati beberapa tahun pendidikan di Sydney, Australia ini harus menghadapi sejumlah tantangan yang bisa saja membuatnya pesimis, salah satunya kendala bahasa. Namun hal itu tak pernah menjatuhkan semangatnya, karena ia punya seorang co-writer misterius yang menemani langkahnya. Selain terkendala dari segi bahasa, Brianna Simorangkir juga ingin menuangkan sisi kreatif yang menggambarkan karakternya di album debutnya berjudul ‘Istana’ yang mungkin tak se-catchy karya-karya yang sedang marak saat ini. Namun Brianna nothing to lose dalam usahanya menjadi seorang penyanyi ‘industri’. “Aku lahir dan besar di Bali sampai umur 12. Setelah itu baru pindah ke Sydney untuk masuk ke high school. Dari kecil emang suka nyanyi sih. Saya kan datang dari keluarga Batak, jadi setiap ada acara keluarga kita selalu ada musik. Udah jadi second nature aja, nggak kepikiran kaya yang ‘oke, ini mau aku jadiin karier aja’, it just happened naturally,” ungkapnya.

Demikianlah seputar Profil Biodata Brianna Simorangkir lengkap dengan foto, semoga bermanfaat dan dapat membantu sobat yang sedang membutuhkan atau mencari Biodata Brianna Simorangkir. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]