Ida Ayu, Siswi SMK Karanganyar Yang Berjualan Cilok Keliling Untuk Hidupi Sang Adik

Ida Ayu, Siswi SMK Karanganyar Yang Berjualan Cilok Keliling Untuk Hidupi Sang Adik

Ida Ayu, Siswi SMK Karanganyar Yang Berjualan Cilok Keliling Untuk Hidupi Sang Adik. Ida Ayu Susilowati, siswi SMK Bhakti Karya Karanganyar yang belakangan menjadi viral dimedia sosial. Ida Ayu mendadak viral bukan karena karier dalam dunia intertainment melainkan kisah hidup yang begitu memberikan motivasi.

Kisah Ida Ayu sipenjual cilok menjadi viral saat fotonya ketika berjualan dengan menggunakan pakaian sekolah tersebar dilaman facebook dan instagram pada hari senin (22/10/2018). Kisah Ida Ayu sangat ramai diperbincangkan didunia maya terutama pada akun Info Warga Karanganyar (IWK) dan secara cepat berita tersebut menyebar ke jagad maya.


Ada kalimat nyeleneh yang tertulis pada gerobak cilok Ida Ayu yang membuat selalu diinget, “cilok cilok tebal rasa ayo move on”. Ida tak malu membawa barang dagangannya ke sekolahan sembari menuntut ilmu.

Ida juga mendapat undangan dari acara realiti show hitam putih pada tanggal 31 Oktober 2018 mendatang. Semoga kisah Ida Ayu menginspirasi anak remaja zaman milenial untuk terus berusaha dan pantang menyerah. [Yuni Hastuti-WartaSolo]

Advertisements


Kategori: KABAR SOLO
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...