BEM Akper Yappi Sragen Gelar “YAPPI Futsal Championship 2018”

YAPPI Futsal Champianship 2018 Bulan Mei

BEM Akper Yappi Sragen Gelar “YAPPI Futsal Championship 2018”. Wujud kepedulian terhadap kesehatan dan semangat olah raga, Bem Akper Yappi Sragen gelar Yappi Futsal Championship 2018. Turnamen yang digelar di GOR Diponegoro Sragen ini dilaksanakan selama tiga hari dari hari jumat sampai hari minggu (11-13/5/2018).

Peserta yang berpartisipasi dalam turnamen ini terdiri atas 24 tim kategori SMK/SMK, dan 26 Tim kategori SMP/MTS.

Dalam sambutannya, sebelum membuka turnamen secara resmi, direktur akper Yappi Sragen Muhammad Sowwam, S.Kep, Ns, M.Kes. menuturkan bahwa tujuan dari kegiatan turnamen ini adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya generasi muda akan pentingan kesehatan dan olah raga.

Tujuan selain daripada itu adalah untuk menumbuhkan jiwa sportifitas dan kebersamaan bagi pelajar sragen.

“Tujuan yang lain, adalah mempertajam jiwa kepemimpinan dan keorganisasian bagi internal Bem Akper Yappi Sragen” lanjut Muh Sowwam.

Dipertandingan pembukaan, dua tim yang bertarung yakni tim dari SMPN 1 Sragen melawan tim dari SMPN 1 Gemolong. Tim SMPN 1 Sragen berhasil memenangkan pertandiangan dengan score 3-0.

Nampak disisi kanan kiri tribun penonton, dengan penuh semangat para suporter memberikan motivasi terhadap masing – masing tim kebanggannya dengan menabuh drum serta yel-yel. [M. Anis – WartaSolo.com]