Daftar Top Skor Sementara Piala Presiden 2018



Update Daftar Top Skor Sementara Piala Presiden 2018

Daftar Top Skor Sementara Piala Presiden 2018. Update pencetak gol terbanyak piala presiden yang kini telah memasuki babak ke 8 besar. Pada babak perempat final ini menurut jadwal akan digelar pada hari Sabtu 3 Februari 2018 dan akan di selengarakan di Stadion Manahan, Solo. Live streaming piala presiden seluruh laga dapat anda saksikan di tv indosiar.

Top skor piala presiden 2018 terbaru pada babak fase grup masih di pimpin oleh Stefano Lilipaly. Pemain Bali United tersebut sampai saat ini telah berhasi mencetak empat gol. Stefano berhasil mengungguli Marko Simic, Fernando Rodriguez, dan Greg Nwokolo yang saat ini baru mencetak 3 gol.

Stefano Lilipaly berhasil mencatatkan hat-trick kala Bali United menang 3-2 atas Borneo FC di tanggal 19 Januari. Sedangakn satu gol lagi ia ciptakan saat laga melawan Persija Jakarta di tanggal 29 Januari yang berakhir dengan skor 3-2.

Baca Juga: Inilah Daftar 22 Pemain Arema FC di Babak 8 Besar Piala Presiden 2018

Namun persaingan pencetak gol maish terbuka lebar untuk semua pemain, karena memang dari daftar top skor sementara piala presiden masih berpotensi menambah pundi-pundi golnya pada babak 8 besar ini.

Top Skor Sementara Piala Presiden 2018

Berikut ini merupakan update daftar top skor sementara piala presiden 2018 yang kini telah memasuki babak 8 besar.

NoNamaTimGol
1Stefano LilipalyBali United4
2Greg NwokoloMadura United3
3Marko SimicPersija Jakarta3
4Fernando RodriguezMitra Kukar3

Simak Juga:

Demikian tadi update daftar top skor terbaru piala presiden 2018 yang kini masih dipimpin Stefano Lilipaly dengan mengoleksi 4 gol. Jangan lewatkan berita terbaru piala presiden yang tentunya akan selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. Lihat Juga: Persib Menjadi Tim yang Paling Banyak Menerima Sanksi Piala Presiden 2018. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]