Piala Presiden 2018, Inilah Daftar 22 Pemain Arema FC di Babak 8 Besar



Update Berita Piala Presiden 2018 Inilah Daftar 22 Pemain Arema FC di 8 Besar

Piala Presiden 2018, Inilah Daftar 22 Pemain Arema FC di Babak 8 Besar. Update jadwal dan live streaming piala presiden  hari ini akan menyajikan laga-laga seru di babak 8 besar. Menurut jadwal semua laga di babak perempat final ini akan mulai Sabtu 3 Februari 2018 dan akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Salah satu tim yang lolos ke babak 8 besar datang dari jawa timur yaitu Arema FC. Pada babak perempat final ini, tim yang berjulukan Singo Edan akan menghadapi tim kuat Sriwijaya FC. Joko Susilo memboyong 22 pemain untuk menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).

Sayangnya dari 22 nama yang diboyong ke solo, Joko tidak menyantumkan nama Arthur Cunha dan Thiago Furtuoso. Sebab, kedua pemain asing itu tidak dapat bermain karena terkena akumulasi kartu kuning. Sedangakan skuat Arema sendiri berangkat ke solo Jumat (2/2/2018) pagi. Diperkirakan, sore ini mereka tiba di Solo dan malam harinya langsung coba lapangan.

Baca Juga: Prediksi Skor Persebaya Vs PSMS Medan Piala Presiden 2018

Seperti yang kita ketahui Arema berhasil melaju ke babak perempat final usai menjadi juara Grup E. Mereka berhasil lolos setelah mengoleksi lima poin, pasukan Joko Susilo ini unggul dalam produktivitas gol dari Bhayangkara FC.

Sedangakan itu, pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan menyatakan, skuatnya tak takut menghadapi Arema. Ia menilai, semua tim yang lolos ke delapan besar Piala Presiden memiliki kualitas sama baiknya. ia menginstrusikan seluruh anak asuhnya all out dalam pertandingan nanti.

Daftar 22 Pemain Arema FC

  1. Kurniawan Kartika Ajie
  2. Recky Rahayu
  3. Utam Rusdiana
  4. Purwaka Yudhi
  5. Bagas Adi
  6. M Zaenuri
  7. Junda Irawan
  8. Saiful Indra
  9. Agil Munawar
  10. Johan Ahmat Farizi
  11. Ahmet Atayev
  12. Juan Revi
  13. Hendro Siswanto
  14. Hanif Sjahbandi
  15. Rodrigo Ost
  16. M Rafli
  17. Dendi Santoso
  18. Ricky Ohorella
  19. Ridwan Tawainella
  20. Rivaly Bawuo
  21. Dedik Setiawan
  22. Ahmad Nur Hardianto

Simak Juga:

Demikian tadi berita terbaru piala presiden 2018 yang mana kini telah memasuki babak 8 besar yang di gelar di Stadion Manahan, Solo. Jangan lewatkan berita update terkini seputar piala presiden yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]