Prediksi Bali United vs Madura United Malam Ini, Babak Perempat Final Piala Presiden 2018



prediksi bali united vs madura united malam ini live di indosiar

Prediksi Bali United vs Madura United Malam Ini, Babak Perempat Final Piala Presiden 2018. Prediksi skor antara Bali United FC vs Madura United malam ini Piala Presiden 2018. Prediksi pertandingan kali ini akan menyuguhkan laga keras antara Bali United vs Madura United FC babak perempat final Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo malam ini (3/2). Pertandingan kedua tim akan kick off mulai pukul 19.30 WIB dan akan disiarkan secara live oleh Indosiar.

Prediksi Bali United FC vs Madura United. Kedua tim merupakan tim papan atas kasta tertinggi Liga 1 musim 2017. Piala Presiden 2018 merupakan sebagai laga pramusim Liga Indonesia yang menarik. Baik Serdadu Tridatu maupun Laskar Sapeh Kerrab akan menampilkan laga yang enak ditonton untuk akhir pekan anda yang suka akan sepakbola Tanah Air yang penuh dengan trik.

Perlu diketahui bahwa, pertandingan kedua tim kali ini sebagai pembuktian kedua pelatih baik W. Cahyono Putro maupun Gomes dalam meracik skuadnya. Widodo sukses menukangi Barong Bali di Liga 1 2017 dengan pemain yang pecah rekor dengan status pencetak gol terbanyak di Liga Indonesia yaitu Comvallius dengan 37 golnya. Sedangkan untuk Gomes berhasil meracik Sapeh Kerrab menjadi tim anyar yang disegani karena permainan terbuka dan selaliu menghadirkan pertandingan yang apik untuk di tonton dalam setiap merumput di lapangan hijau.

Prediksi Bali United vs Madura United Malam Ini

Kedua tim sama-sama kuat di fase grup Piala Presiden 2018. Bali United FC gagah dengan 9 golnya ke gawang lawan dan mampu menghadirkan Stefano Lily Pali menjadi top skor sementara dengan torehan 4 golnya. Untuk MU sendiri lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2018 dengan baik juga yaitu 8 gol mampu dilesakkan ke gawang lawan selama babak penyisihan.

Kedua tim mampu menghadirkan suguhan yang apik dalam setiap laganya. Permainan masing-masing klub tersebut ditopang dengan baik oleh internal tim yang mumpuni dan memiliki daya jual yang tinggi.

Kami infokan juga jadwal lengkap babak perempat final Piala Presiden 2018 sebagai berikut:

Sabtu, 3 Februari:

Minggu, 4 Februari:

Simak Juga:

Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan untuk anda semua di akhir pekan ini untuk selalu nonton secara live di Indosiar Piala Presiden 2018 yang sangat apik. Dalam pertandingan Bali United vs Madura United kali ini kami prediksikan skor akhir 2-0 untuk kemenngan Serdadu Tridatu. Demikianlah sedikit prediksi kedua tim di kerasnya Piala Presiden 2018 sebagai ajang pemanasan Liga 1 musim 2018. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]