Piala Presiden 2018, Mitra Kukar Akan Tampil Dengan Kekuatan Penuh Lawan Persija



Update Berita Piala Presiden 2018 Mitra Kukar Akan Tampil Dengan Kekuatan Penuh Lawan Persija

Piala Presiden 2018, Mitra Kukar Akan Tampil Dengan Kekuatan Penuh Lawan Persija. Update berita terbaru piala presiden kali ini datang dari tim Mitra Kukar. Piala Presiden sendiri kini telah memasuki babak perempat final yang akan digelar pada Minggu 4 Februari 2018 di Stadion Manahan Solo.

Kedua tim akan bertarung dan saling menjatuhkan untuk memperebutkan satu tiket ke semifinal piala presiden. Tentu Mitra Kukar tidak akan mudah pada babak perempat final ini, lantaran meraka harus melawan tim kuat Persija Jakarta.

CEO Mitra Kukar Endri Erawan mengatakan “Persija lawan yang tangguh. Merupakan tim yang paling siap untuk mengarungi Liga 1. Apalagi Persija juga persiapan ke Piala AFC. Tapi, kami pastikan bahwa akan tampil all out, dan tidak menyerah begitu saja,”.

Simak Juga:

Pada ajang ini Mitra Kukar juga mampu menunjukkan kualitas mereka dengan menjadi juara Grup B. Tim naga mekes bukan hanya menjadi juara grup, Mitra Kukar juga menjadi tim dengan poin sempurna, Mitra Kukar juga belum kebobolan di Piala Presiden 2018.

Demikian tadi berita terbaru piala presiden 2018 yang mana akan digelar beberapa hari lagi di Stadion Manahan Solo. Untuk itu para pecinta sepakbola tanah air jangan lewatkan berita terbarunya yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. Baca Juga: Arema FC Dipaksa Tidak Bertemu dengan Persebaya. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]