Inilah Lima Pemain Termahal di Bursa Transfer Musim Dingin 2018



Daftar Lima Pemain Termahal di Bursa Transfer Musim Dingin 2018

Inilah Lima Pemain Termahal di Bursa Transfer Musim Dingin 2018. Berita bursa transfer musim ini terdapat begitu banyak kejutan. Nah kali ini akan kami hadirkan beberapa daftar transfer pemain termahal pada bursa transfer bulan januari 2018 ini.

Bursa transfer musim dingin 2018 sendiri kini telah ditutup pada Kamis (1/2), banyak transfer mahal yang terjadi dalam periode ini. Salah satunya kepindahan Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona menjadi yang termahal pada bulan januari ini.

Barcelona harus merogoh kocek hingga 120 juta euro untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut. Sedangkan Virgil van Dijk direkrut dari Southampton dengan biaya 78,8 juta euro. Sementara itu posisi ketiga ada nama Diego Costa. Atletico Madrid mengeluarkan dana 66 juta euro untuk membawa pulang Costa dari Chelsea.

Beberapa pekan yang lalu Manchester City juga berhasil mendapatkan Aymeric Laporte. The Citizens mengeluarkan dana 65 juta euro untuk menebus Laporte. Sedangakan posisi kelima ada Pierre-Emerick Aubameyang yang diboyong Arsenal dengan mahar 63,75 juta euro.

Simak Juga:

Demikian tadi berita terbaru bursa transfer 2018 pada musim dingin di januari ini. Selain lima transfer di atas, ada juga transfer yang cukup mengejutkan salah satunya perturakan pemain antara Manchester United dan Arsenal yang melibatkan Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan. Lihat Juga: Arema FC Dipaksa Tidak Bertemu dengan Persebaya. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]