Marko Simic Fokus Meraih Kemenangan Ketimbang Gelar Top Skor



Update Berita Piala Presiden 2018 Marko Simic Fokus Meraih Kemenangan Ketimbang Gelar Top Skor

Marko Simic Fokus Meraih Kemenangan Ketimbang Gelar Top Skor. Berita terbaru dan jadwal piala presiden hari ini siaran tv selalu menampilkan pertandingan-pertandingan yang cukup menarik untuk disaksikan. Ajang tahunnya pra musim ini telah memasukin babak 8 besar, yang mana telah meloloskan tim-tim tangguh dari masing-masin grup.

Berita terbaru piala presiden 2018 kali ini datang dari bomber asing Persija Jakarta, Marko Simic yang menjadi salah satu kandidat peraih sepatu emas. Namun dirinya lebih mengutamakan kemenangan bagi timnya ketimbang rekor gol yang ingin ia cetak.

“Bagi saya gol hanya bonus. Terpenting Persija bisa menang. Tidak masalah buat saya mencetak gol atau hanya assist. Buat saya Persija menang dan juara lebih penting,” Ujar marko Simic

Persija tak salah mendatangkan pemain ini, hingga saat ini Simic telah berhasil mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan yang telah dijalani tim ibukota tersebut di berbagai ajang. Dari semua ajang itu, tiga di antaranya tercipta dalam dua pertandingan Grup D Piala Presiden 2018.

Simak Juga:

Jadwal terbaru piala presiden 2018 yang mana tim yang berjulukan Macan Kemayoran ini akan berlaga pada (29/1) dengan berhadapan tim tangguh lainnya Bali United.

Demikian tadi berita piala presiden 2018 terbaru yang datang dari bomber tim kebanggaan ibu kota tersebut. jangan lewatkan berita update terkini seputar piala presiden lainnya yang tentunya dilaman ini. Namun sebelum berpisah ikuti juga berita terbaru dari real madrid harus menyiapkan 500 juta poundsterling untuk 3 pemain ini siapa sajakah mereka?