Hasil dan Klasemen Grup A Piala Presiden 2018: PSMS Pecundangi Persib, Sriwijaya FC Mulai Bangkit. Turnamen Piala Presiden 2018 telah memasuki babak kedua, pada laga kedua Grup A Piala Presiden kemarin sudah dimainkan yang memainkan dua laga sengit antara Sriwijaya FC vs PSM Makassar dan PSMS Medan Vs Persib Bandung. Hasil laga PSMS Medan melawan Persib berakhir dengan kemengan tim asal sumatra dengan skor dua gol tanda balas dan membuatnya bertahan di puncak klasemen sementara Grup A.

Sedangkan Sriwijaya FC pada pertandingan pertama kalah melawan Persib Bandung di laga pertama kali ini mencatatkan hasil positif kala bersua PSM. Rahmad darmawan tampil dengan kekuatan penuh, SFC langsung membuka keunggulan dimenit ke-7 lewat umpan Manucheckr Dzhalilov yang diteruskan oleh Adam Alis. dua gol lainnya mampu dicetak pada babak kedua oleh Makan Konate dari titik pinalti dan Dzhalilov di penghujung babak kedua. Sriwijaya FC akhirnya mampu mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0. Hasil ini membuat tim asal Makasar dipastikan gagal lolos ke perempatfinal setelah menelan dua kekalahan.


PSMS yang tampil dengan percaya diri harus menerima gempuran yang bertubi-tubi dari Maung Bandung. Bermain dihadapan para pendukungnya Persib mampu tampil trengginas dan banyak menciptakan peluang berbahaya di depan gawang PSMS Medan. Petaka pun datang, Persib justru kebobolan di menit ke-26, tendangan Frets Butuan sukses menggetarkan jala gawang tim tuan rumah.

Tim asuhan Djajang Nurdjaman mampu menerapkan intruksi dengan baik yakni menggunakan serangan balik cepat. Antoni Putro yang mendapatkan bola muntah hasil sepakan Samuel yang ditepis kiper Persib langsung disambar dari sisi kiri dan menceploskan bola ke gawang dengan mudahnya.

Setelah turun minum Maung Bandung yang tak ingin malu dihadapan para Bobotoh langsung melakukan serangan bertubi-tubi ke pertahanan PSMS. Pertahanan tim Ayam Kinantan PSMS yang tampil solid di komandoi Lobo berhasil mempertahankan keunggulan 2-0 hingga laga berakhir. Dengan hasil ini, PSMS mampu memuncaki klasemen Grup A Piala Presiden 2018.

Inilah Hasil Grup A Piala Presiden

– Persib vs PSMS Skor 0-2
– PSM vs Sriwijaya FC Skor 0-3

Klasemen terbaru Grup A Piala Presiden Minggu (21/1/2018)

Pos Tim P M S K GM GK SG Pts
1 PSMS Medan 2 2 0 0 4 1 3 6
2 Sriwijaya FC 2 1 0 1 3 1 2 3
3 Persib Bandung 2 1 0 1 1 2 -1 3
4 PSM Makassar 2 0 0 2 1 5 -4 0

Baca juga Hasil dan Klasemen Grup E Piala Presiden 2018 dan Transfer Liga Inggris Terbaru: Sanchez Resmi Milik Manchester United dengan Transfer Rp3,3 triliun yang telah kami buat sebelumnya. [[Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]