Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Terbaru: Live RCTI-MNC TV Sabtu-Selasa (20-23/1/2018)

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Terbaru Live RCTI MNC TV Logo Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Terbaru: Live RCTI-MNC TV Sabtu-Selasa (20-23/1/2018). Jadwal Liga Inggris terbaru pekan ke-24 bakal berlangsung mulai Sabtu (20/1/2018) malam WIB. Duel Brighton & Hove Albion kontra Chelsea akan mengawali Liga Inggris pekan ini. Live streaming Liga Inggris di RCTI, MNC TV dan Bein Sport akan diwarnai big match Manchester City vs Newcastle United.

Manchester City akan kembali bangkit ke jalur kemenangan setelah menelan pil pahit setelah kalah dari Liverpool, pekan lalu. Mereka secara mengejutkan kalah dari Liverpool 4-3. Pasukan Pep Guardiola bertekad memetik kemenangan saat menjamu Newcastle United di Etihad Stadium, pada pekan ke-24 Liga Primer Inggris 2017/2018. Namun The Cityzen akan tampil pincang karena kapten Vincent Kompany dan fulback Benjamin Mendy yang absen akibat cedera.

Pertandingan lain yang akan berlangsung seru yakni di The American Express Community Stadium. Pada pertemuan pertama musim ini, Chelsea berhasil menang 2-0 di Stamford Bridge. Kemudian Liga Inggris pekan ke-24 ini juga akan berlangsung sengi akan menyajikan pertandingan duel Arsenal melawan Crystal Palace di Emirates Stadium. Laga ini dijadikan The Gunners sebagai titik balik performa Meriam London.

Untuk tim Newcastle harus berjuang untuk menghindari degradasi bersama Watford yang akan bermain hari sabtu. Duel seru lainya di kompetisi Liga Inggris juga bakal dimainakn di Turf Moor. Burnley akan menjamu Manchester United. Lihat jadwal Liga Inggris selengkapnya di bawah ini.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Terbaru: Live RCTI-MNC TV

Dibawah ini akan kami sajikan jadwal pertandingan Live Steraming Liga Inggris yang bisa Anda lihat mana yang live RCTI-MNC TV atau BeIN Sports.

Berikut jadwal Liga Inggris, Sabtu (20/1/2018):

  • 19.30 WIB Brighton & Hove Albion vs Chelsea live di Bein Sport 1
  • 22.00 WIB Arsenal vs Crystal Palace live di Bein Sport 3
  • 22.00 WIB Burnley vs Manchester United live di Bein Sport 1
  • 22.00 WIB Everton vs West Bromwich Albion live di Bein Sport 2
  • 22.00 WIB Leicester City vs Watford
  • 22.00 WIB Stoke City vs Huddersfield
  • 22.00 WIB West Ham United vs Bournemouth

Minggu (21/1/2017)

  • 00.30 WIB Manchester City vs Newcastle United Live di Bein Sport 1 atau RCTI

Selasa, 23 Januari

  • 03.00 Swansea City vs Liverpool Live beIN Sports 1

Demikianlah ulasan Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Terbaru yang bisa kami sajikan pada hari ini. Nantikan Jadwal, Live Streaming dan Klasemen Liga Inggris Terbaru 2017/2018 yang akan di update tim olahraga Warta Solo. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]