Hasil Bhayangkara FC vs PSIS Semarang Grup E Piala Presiden 2018



Hasil Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang Grup E Piala Presiden 2018

Hasil Bhayangkara FC vs PSIS Semarang Grup E Piala Presiden 2018. Hasil pertandingan Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang dalam turnamen Piala Presiden di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/1/2018). Pertandingan yang berkesudahan dengan kemenangan tipis Bhayangkara atas PSIS berhasil memuncaki klasemen sementara Grup E.

Jalanya laga tersebut sempat diguyur hujan lebat dan membuat para pemain sulit untuk mengendalikan jalanya laju bola. Para pemain sangat bersusah payah ketika mengocek bola dan dipaksa mengeluarkan banyak stamina untuk mempertahankan bola sehingga banyak terjadinya pelanggaran pada laga ini.

Bhayangkara FC sebenarnya mampu menguasai jalanya pertandingan namun ketika bola sudah masuk diarea kotak pinalti lawan strikernya sulit mengeksekusi dengan baik. para pemain PSIS pun juga diuntungkan dengan keadaan tersebut. Dilain hal para anak asuh Pelatih Subangkit juga tidak bisa mengeluarkan senjata andalanya yakni menyerang dari sektor sayap.

Laga yang berkesudahan dengan skor tipis kemenangan atas Bhayangkara FC ini membuatnya duduk di posisi pertama sememntara di grup E Piala Presiden.

Baca Juga: Klasemen Grup E Piala Presiden 2018: Bhayangkara FC Kokoh di Puncak

Prediksi sebelumnya jika PSIS Semarang yang baru promosi ke Liga 1 musim ini bisa menyulitkan Bhayangkara FC. Jalanya pertandingan begitu alot kedua tim tidak bisa menampilkan permaian terbaiknya. Bahkan para pemain anyar milik Bhayangkara maupun PSIS tidak bisa mengembangkan permainan pada laga tersebut.

Peluang matang sempat didapat Bhayangkara FC di menit 42. Vendry Mofu mendapat peluang matang ketika tinggal berhadapan satu lawan satu dengan bek PSIS Semarang. Setelah berhasil melewati bek dengan sekali golek, Mofu coba melepaskan langsung tembakan ke gawang yang sayangnya tepat ke pelukan kiper PSIS Semarang Aji Bayu Putra. Skor 0-0 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

GOL semata wayang Jajang Mulyana pada menit 67 mampu mengantarkan Bhayangkara FC menyudahi laga. Hingga peluit akhir dibunyikan tidak ada gol tercipta. Hasil pertandingan lainya Arema FC melawan Persela skor berakhir dengan hasil imbang 2-2 pertandingan yang digelar di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (20/1/2018) malam. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]