Hasil dan Klasemen Grup E Piala Presiden 2018: Bhayangkara FC Kokoh di Puncak, Arema FC Imbang



Hasil dan Klasemen Grup E Piala Presiden 2018 Bhayangkara FC Kokoh di Puncak

Hasil dan Klasemen Grup E Piala Presiden 2018: Bhayangkara FC Kokoh di Puncak, Arema FC Imbang. Turnamen Piala Presiden 2018 saat ini telah masuk pada grup e yang diisi oleh tim Bhayangkara FC, Arema FC, Persela Lamongan dan PSIS Semarang. Bhayangkara FC berhasil memuncaki klasemen sementara Grup E Piala Presiden 2018. Mereka unggul dua poin atas tuan rumah Arema FC.

Hasil Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

Bhayangkara FC berhasi lmengakhiri laga dengan menang tipis 1-0 atas lawanya PSIS Semarang dalam laga pembuka Grup E Piala Presiden 2018, di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/1/2018). Laga tersebut sempat diguyur hujan lebat dan para pemain sulit untuk mengendalikan jalanya bola. Para pemain sangat bersusah payah ketika memegang bola dan mengeluarkan banyak tenaga sehingga banyak terjadinya pelanggalan pada pertandingan tersebut.

Laga yang berkesudahan dengan skor tipis kemenangan atas Bhayangkara FC ini membuatnya duduk di posisi pertama sememntara di grup E Piala Presiden.

Prediksi sebelumnya jika PSIS Semarang yang baru promosi ke Liga 1 musim ini bisa menyulitkan Bhayangkara FC. Jalanya pertandingan begitu alot kedua tim tidak bisa menampilkan permaian terbaiknya. Bahkan para pemain anyar milik Bhayangkara maupun PSIS tidak bisa mengembangkan permainan pada laga tersebut.

GOL semata wayang Jajang Mulyana pada menit 67 mampu mengantarkan Bhayangkara FC menyudahi laga. Hingga peluit akhir dibunyikan tidak ada gol tercipta.

Berikut ini adalah hasil Grup A Piala Presiden Sabtu (20/1/2018)

– Bhayangkara FC vs PSIS skor 1-0
– Arema FC vs Persela skor 2-2

Klasemen sementara Grup A Piala Presiden Sabtu (20/1/2018)

PosisiKlub Main   M    S    K    GF    GA    GD    Poin   
1Bhayangkara FC11001013
2Arema FC10102201
3Persela Lamongan10102201
4PSIS Semarang100101-10

Hasil Arema FC vs Persela Lamongan

Pertandingan antara Arema FC melawan Persela Lamongan berakhir dengan mengecewakan tuan rumah. Berhasi lunggul dua gol tanpa balas dari Persela Lamongan di babak pertama dalam laga ke-dua Grup E Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (20/1/2018) malam. Harus menelan pil pahit di babak kedua.

Kedua tim sebenarnya tidak bisa bermain maksimal ketika babak pertama berjalan, sejak menit awal diwarnai bentuk lapangan yang sangat menantang untuk laga sekelas Piala Presiden. Menit ke-2 Persela dikejutkan dengan gol yang dicetak oleh salah satu pemain Arema FC oleh Thiago Furtuoso. Gol yang terjadi terjadi melalui tendangan salto yang sangat mengejutkan dan luar biasa.

Gol kedua pun tiba pada menit 13, dari kakai sang kapten Dendi Santoso kembali membuat jala gawang Persela Lamongan yang dikawal kiper Dwi kebobolan. Hingga peluit tanda turun minum babak kedua dibunyikan tidak ada gol tercipta.

Jalanya babak kedua Persela mulai memasukan Alessandro Celin untuk menambah daya gedor mendapingi Gaston. Akhiarnya Menit ke-80 membuahkan hasil dari Dicky Prayoga berikan umpan bagus yang dimanfaatkan oleh Alessandro Celin untuk hasilkan gol bagi kubu Persela Lamongan hingga skor menjadi 2-1.

Petaka datang dikubu tuan rumah yang pada akhir laga, setelah memasukan kedua bermain bertahan di tambahan waktu 2 menit dan Persela berhasil memanfaatkan keadaan Persela berhasil menyamakan kedudukan llewat gol bunuh diri Zaenuri. Skor akhir jadi imbang 2-2 dalam laga derby Jawa Timur ini. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]