Jadwal Arema FC Piala Presiden 2018 Yakin Juara!



Jadwal Arema FC Piala Presiden 2018

Jadwal Arema FC Piala Presiden 2018 Yakin Juara!. Arema Malang terus menggencar latihan malam mempersiapkan Turnamen Piala Presiden. Sang pelatih Joko Susilo atau sapaan akrabnya Gethuk rajin mengadakan latihan malam guna para pemain mampu beradaptasi dengan lapangan maupun fisik para skuadnya. Gethuk pun sudah mempersiapkan sejumlah strategi jitu untuk menumbangkan semua lawan-lawanya.

Singo Edan dalam turnamen ini akan tergabung dalam grup E bersama PSIS Semarang, Persela Lamongan dan Bhayangkara FC. Dari semua tim yang akan menjadi lawanya tentu Bhayangkara FC adalah ancaman tersendiri supaya bisa lolos ke fase berikutnya. Namun tim yang akan dihadari Arema adalah Tim Laskar Joko Tingkir akan menjadi lawan perdana yang saat ini diasuh oleh Aji Santoso atau mantan pelatih Singo Edan sebelumnya.

Gethuk tidak akan menganggap remeh siapapun yang akan menjadi lawannya. Karena semua tim yang akan dihadapi merupakan tim unggulan yang bisa menjegal Singo Edan. Kabar pindahnya Cristian Gonzales menjadi isu yang paling panas belakangan ini. Pemain naturalisasi itu akhirnya berlabuh di Madura United pada Piala Presiden ini.

Baca Juga:

Sebagai juara bertahan, Arema FC dibebani target tinggi untuk bisa mempertahankan gelar. Mungkin akan lebih berat atau mungkin bisa lebih baik itu semua tergantung dari kekompakan tim. Pelatih Arema FC, mengatakan, timnya harus bisa beradaptasi dengan suasana pertandingan malam. Apalagi, ini musim penghujan dan jadwal yang ditentukan di Grup E menempatkan Singo Edan bermain pada malam hari.

Jadwal Arema FC Piala Presiden 2018

Arema diuntungkan karena bermain sebagai tuan rumah dalam laga penyisihan dan akan ada banyak sponsor yang masuk untuk mengisi slot keuangan.

20 Januari 2018

  • 15.30 WIB: Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang
  • 19.30 WIB: Arema FC Vs Persela Lamongan

25 Januari 2018

  • 15.30 WIB: Persela Lamongan Vs Bhayangkara FC
  • 19.30 WIB: PSIS Semarang Vs Arema FC

30 Januari 2018

  • 15.30 WIB: PSIS Semarang Vs Persela Lamongan
  • 19.30 WIB: Arema FC Vs Bhayangkara FC

Arema akan menghadapi Persela pada laga perdana Sabtu (20/1/2018). “Persela merupakan tim yang tak patut diremehkan. Mungkin dengan skuad sekarang yang dibalut pemain berkualitas dan arahan pelatih yang juga memiliki jam terbang cukup tinggi, membuat kita pantang untuk menganggapnya sebelah mata,” ucap Gethuk. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]