Bintang Persija Jakarta Ini Putuskan Pensiun Setelah Cedera Parah



Berita Terbaru Liga 1 Indonesia 2018 Bintang Persija Jakarta Ini Putuskan Pensiun Setelah Cedera Parah

Bintang Persija Jakarta Ini Putuskan Pensiun Setelah Cedera Parah. Berita terbaru liga 1 kali ini datang dari penyerang Persija Jakarta yang memutuskan pensiun setelah mengalami cidera parah pada liga musim lalu. Reinaldo tidak mampu menyelesaikan musim lalu bersama Persija karena mengalami cedera di bagian pergelangan kaki.

Reinaldo sendiri telah memutuskan pensiun di usia ke-33 setelah dirinya belum juga mendapat klub baru. Bukan hanya itu saja, keputusanya meninggalkan lapangan hijau juga didasari dari cidera parah yang tengah ia deritanya saat ini.

Pada awal Liga 1 2017, Reinaldo bernaung di PSM Makassar, namun kemudian hijrah ke Persija di pertengahan musim. Reinaldo baru tampil sebanyak lima kali bersama persija, justru ia mengalami cedera di bagian pergelangan kaki saat terinjak oleh pemain Mitra Kukar. Lebih menyedihkannya cedera tersebut membuat Reinaldo harus absen hingga akhir musim Liga 1 2017.

Ia mengumumkan pada 29 Januari 2018, Reinaldo meputusannya untuk pensiun dari dunia sepak bola lewat akun Instagram miliknya. Reinaldo sendiri telah malang melintang disepakbola tanah air, bahkan ia sempat menjadi salah satu mesin gol yang mumpuni di Indonesia.

Simak Juga:

Sejak menjadi pemain sepak bola profesional pada 2004, sejumlah klub sempat dibela oleh Reinaldo seperti klub Australia, Brisbane Roar, lalu klub Qatar Al-Wakra dan klub Tiongkok Beijing Guoan.

Demikian tadi berita terbaru liga 1 indonesia yang datang dari mantan pemain bintang persija Jakarta. Untuk berita terbaru lainnya seputar sepakbola tanah air jangan sampat terlewatkan update beritanya dilaman ini, semoga bermanfaat. Lihat Juga: Arema FC Dipaksa Tidak Bertemu dengan Persebaya. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]