Prediksi Skor Persebaya vs PSMS Medan Hari Ini, Babak Perempat Final Piala Presiden 2018 Live Di Indosiar



prediksi skor persebaya vs psms medan hari ini piala presiden 2018

Prediksi Skor Persebaya vs PSMS Medan Hari Ini, Babak Perempat Final Piala Presiden 2018 Live Di Indosiar. Jadwal perempat final Piala Presiden 2018 antara Persebaya vs PSMS Medan hari ini. Prediksi skor Persebaya vs PSMS Medan akan kami hadirkan untuk anda pecinta bola Indonesia. Prediksi pertandingan Persebaya lawan PSMS hari ini (3/2) live di Indosiar akan bentrok di Stadon Manahan Solo mulai pukul 15.30 WIB.

Persebaya vs PSMS Medan merupakan aroma balas dendam bagi kedua tim di level Liga 2 akhir kompetisi. Dimana kedua tim bermain menyerang dengan cepat dan lugas dalam laga tersebut. Maka dari itu banyak pihak berpendapat laga hari ini di perempat final Piala Presiden 2018 akan beralan dengan penuh tensi tinggi.

Kedua tim tampil luar biasa sebagai tim promosi ke Liga 1 musim 2018. Persebaya dengan sebutan Bajul Ijo mampu tampil dengan sempurna setelah dibabak penyisihan mengunci dengan tiga kali kemenangan dan hanya satu kali kebobolan. Padahal lawan yang dihadapinya adalah Perseru Serui, Madura United dan PS TNI.

Prediksi Skor Persebaya vs PSMS Medan Hari Ini

Persebaya datang menteror bagi tim-tim perkasa kasta tertinggi dengan beberapa pemain seperti Oktavio Dutra, Robertino, Pahabol dan Rishadi Fauzi eks predator MU yang notabenenya adalah pemain bintang di Liga 1 musim 2017 lalu di klub lamanya.

Sedangkan untuk Ayam Kinantan datang dengan pelatih Djanur yang pernah menukangi Persib dan dalam tanda kutib memberikan bukti kepada Maung Bandung karena satu grup di fase penyisihan dengan menjebol gawang Persib 2-0 tanpa balas. Maka dari itu, pertandingan Persebaya vs PSMS hari ini akan sangat asik untu di tonton di akhir pekan dengan pemain andalan Medan seperti M. Robby, Amarzuky, Reinaldo dan Legimin Raharjo yang merupakan metronom PSMS Medan.

Kami lampirkan juga jadwal lengkap babak perempat final Piala Presiden 2018 sebagai berikut:

Sabtu, 3 Februari:

  • Persebaya Surabaya vs PSMS Medan, Pukul 15.30 WIB (Live Indosiar)
  • Bali United FC vs Madura United FC, Pukul 19.30 WIB Pukul (Live Indosiar)

Minggu, 4 Februari:

Simak Juga:

Demikianlah prediksi skor antara Persebaya vs PSMS Medan hari ini babak perempat final Piala Presiden 2018. Skor 2-1 kami unggulkan untuk Bajul Ijo dalam kesempatan kali ini. Maka dari itu dukung terus tim kesayangan anda untuk terus berlaga di Piala Presiden 2018 sampai dengan babak final 17 Februari nantinya. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]