Aan Tersenggol Grup 5 Top 15 DA4, Hasil D’Academy 4 Indosiar Tadi Malam 29 Maret 2017

Aan Tersenggol Grup 5 Top 15 DA4, Hasil D'Academy 4 Indosiar Tadi Malam 29 Maret 2017

Aan Tersenggol Grup 5 Top 15 DA4, Hasil D’Academy 4 Indosiar Tadi Malam 29 Maret 2017. Inilah update terbaru hasil D’Academy 4 result show serta peserta yang tersenggol di DA4 grup 5 babak final top 15 besar. Kompetisi menyanyi musik dangdut dalam konser D’Academy 4 kini telah memasuki babak final 15 besar. Dimana pada babak ini dibagi menjadi 5 grup terdiri dari 3 peserta saja yang akan berkompetisi meramaikan panggung D’Academy season 4 Indosiar kali ini yang diambil dari kelimabelas finalis DA4 yang telah lolos ke babak final 15 besar. Simak juga dp bbm kata bijak motivasi bulan April dan juga kata bijak harapan awal bulan april terbaru untuk menyambut datangnya bulan April 2017.

Mereka bertiga harus berkompetisi menampilkan yang terbaik untuk memikat hati penonton baik di rumah maupun di stadium, serta dewan juri dan para komentator. Konser D’Academy musim 4 ini akan dilakukan sebanyak dua kali untuk setiap grupnya, yakni babak show untuk mendapat sms sementara dan babak result show untuk menentukan hasil sms akhir dan siapa peserta yang akan tersenggol dan yang lolos kebabak selanjutnya pada grup tersebut.


Agar peserta kesayangan anda tidak ingin tersenggol, maka kirimlah sms sebanyak-banyaknya agar idola anda tetap bertahan dalam kompetisi Dangdut Academy musim keempat ini. Pasalnya, pada konser ini tergantung pada hasil polling sms yang akan menentukan peserta itu lolos atau tidaknya. Namun masih ada satu kebijakan dari juri yang dapat menolong peserta dengan perolehan sms terendah, dengan syarat penampilan mereka menurut juri bagus dan menarik perhatian para juri dan komentator.

Sebelumnya adalah penampilan dari grup 4, dimana Poppy peserta asal Musi Rawas menjadi peserta yang tersenggol DA4 Top 15. Berdasarkan Jadwal D’Academy 4 Indosiar, yang tampil selanjutnya adalah grup pamukas atau group 5 yang akan berkompetisi. Peserta grup 5 ini akan tampil berkompetisi untuk menentukan siapa yang berhak lolos dan yang harus rela tersenggol atau pulang, pada konser result show D’Academy 4 yang digelar pada Rabu (29/03/2017) pukul 19.00 WIB Live di Indosiar.

PESERTA GRUP 5 TOP 15 D’ACADEMY 4 (DA4) RABU 29 MARET 2017

  1. Aan asal Bima
  2. Aulia asal Pontianak
  3. Teguh asal Bandung

Hasil SMS D’Academy 4 Indosiar. Anda dapat memberikan dukungan untuk para peserta D’Academy 4 yang anda idolakan dengan cara mengirimkan sms dengan cara ketik DA(spasi) Nama Peserta kemudian kirim ke 97288. Kirimkan sms dukungan anda kepada peserta jagoan anda sebanyak-banyaknya agar idola anda tidak tersenggol dari panggung dangdut academy season 4 ini agar dapat juara pada musim ini.

PESERTA YANG TERSENGGOL GRUP 5 TOP 15 D’ACADEMY 4 (DA4) RABU 29 MARET 2017

Setelah semua peserta tampil dan dikomentari oleh komentator dan dewan juri, kemudian akan dihitung perolehan sms yang didapat oleh para peserta. Dari ketiga peserta tersebut, ada 1 peserta yang dinyatakan aman dan langsung lolos ke babak selanjutnya yaitu Aulia. Namun ada 2 peserta yang berada di peringkat bawah dan salah satu dari mereka harus tersenggol yang harus menunggu keputusan dari para dewan juri yaitu Teguh dan Aan.

Kedua peserta yang berada di peringkat bawah kemudian harus menunggu keputusan dari dewan juri. Teguh mendapat 5 lampu hijau, sedangkan Aan mendapat 4 lampu hijau dan 1 lampu merah. Sehingga tadi malam Aan peserta dari Bima yang harus tersenggol.

Demikianlah info terkini hasil D’Academy 4 untuk grup 5 di babak final top 15 besar semalam. Dimana konser tadi malam adalah konser grup pamukas di babak 15 besar, yakni group 5. Hasil DA4 grub 5 top 15 tadi malam telah mengashilkan satu peserta yang harus pulang atau tersenggol, Aan peserta dari Bima harius rela tersenggol karena ia memperoleh lampu merah terbanyak saat voting dari juri. Nanti malam adalah penampilan dari peserta finalis DA4 yang telah lolos ke babak 10 besar. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: HIBURAN
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...