Inilah Peserta Finalis DA4 yang Lolos ke Babak 15 Besar, Jadwal D’Academy 4 Indosiar



Peserta Finalis D'Academy 4 (DA4) Babak Final Top 15 Besar

Inilah Peserta Finalis DA4 yang Lolos ke Babak 15 Besar, Jadwal D’Academy 4 Indosiar. Update terbaru peserta yang lolos ke babak final top 15 besar, siapa saja finalis DA4 top 15 besar dan darimana saja peserta yang lolos babak final top 15 besar yang akan tampil menunjukkan kemampuan dalam tarik suara. Setelah sukses dengan program Dangdut Academy Indonesia musim 1, 2, dan 3 hingga melahirkan bintang-bintang muda berbakat yang telah mewarnai industri musik tanah air menjadi salah satu alasan utama Indosiar untuk kembali akan menghadirkan Dangdut Academy (D’Academy) Indonesia, dimana saat ini adalah season 4 pada konser Dangdut Aacademy ini. Lihat juga: Kata-Kata Mutiara Islami Terbaru yang penuh dengan makna dan nasehat baik dalam kehidupan.

Kembalinya kompetisi D’Academy yang telah sampai season 4 ini diharapkan akan kembali dapat melahirkan bintang-bintang dangdut masa depan yang lebih berkualitas lagi. Selain itu juga diharapkan para bintang dangdut baru tersebut nantinya akan dapat bersaing dan memberikan warna baru di belantika musik dangdut Indonesia.

Konser D’Academy 4 kini telah memasuki babak final top 15 besar yang telah dibagi hingga lima (5) grup, dimana setiap grup akan diambil satu (1) orang peserta yang harus tersenggol dan pulang dari panggung dangdut academy musim 4. Baca juga: Siapa saja peserta grup 1 top 15 DA4 yang tampil Senin 20 Maret 2017.

SIMAK JUGA:

Dari 35 peserta yang terpilih dari seluruh wilayah Indonesia, kini tersisa 15 peserta yang masih akan berjuang di panggung D’Academy 4 untuk merebut gelar juara. Berikut adalah daftar nama peserta yang telah melaju ke babak 15 besar D’Academy 4.

Peserta Babak Final Top 15 Besar D’Academy 4 (DA4) Indosiar

  1. Firdaus-Sumenep
  2. Hafiz-Batubara
  3. Aan-Bima
  4. Ayu-Deli Serdang
  5. Fildan-Bau-bau
  6. Sugeng-Situbondo
  7. Poppy-Musi Rawas
  8. Azizah-Maumere
  9. Raiga-Ciamis
  10. Aulia-Pontianak
  11. Rafi-Cirebon
  12. Nuril-Jember
  13. Arlan-Rantau Empat
  14. Putri-Balikpapan
  15. Teguh-Bandung

Nah, itulah informasi terkini peserta yang lolos babak final top 15 besar yang telah dibagi hingga 5 grup. Konser show D’Academy 4 sendiri akan dimulai nanti malam, Senin (20/03/2017). Peserta yang tampil adalah para finalis yang telah tergabung dalam grup satu (1) DA4. Dari 15 peserta tersebut siapa nih yang anda jagokan? Bila anda ingin jagoan anda dapat meraih juara D’Academy musim 4 kali ini, kirim sms sebanyak-banyaknya agar tidak tersenggol. Semoga bermanfaat. BACA JUGA: Bagi anda pecinta MotoGP, kami hadirkan jadwal MotoGP 2017 seri pembuka 26 Maret mendatang dan juga daftar nama pembalap MotoGP 2017 yang akan bertarung di lintasa lengkap dengan klasemen MotoGP 2017 terbaru usai GP Qatar 26 Maret 2017. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]