Ini Dia Alasan Sebenarnya Andita Lela Karlita Mundur dari Artis: Ternyata Tidak Sekedar Membantu Orang Tua

Ini Dia Alasan Sebenarnya Andita Lela Karlita Mundur dari Artis: Ternyata Tidak Sekedar Membantu Orang Tua

Ini Dia Alasan Sebenarnya Andita Lela Karlita Mundur dari Artis: Ternyata Tidak Sekedar Membantu Orang Tua. Andita Lela Karlita alias Ita adalah gadis kelahiran 1 Oktober 1993 Sumedang, Jawa Barat. Umurnya untuk sekarang masih sangat muda yaitu 23 tahun. Kenapa banyak yang kepo dengan Si Ita. Selain gadis cantik dan masih single. Andita juta ternyata seorang artis FTV, dulunya. Ada apa dan mengapa Ita menjadi pelayan warung di sebuah kota jauh dari Ibu Kota Jakarta sekarang?


Ternyata dunia artis yang didamba kebanyakakan kawula muda bertolak belakang dengan cita-cita hidupnya. Yang menarik adalah fenomena Ita berbeda dengan kisah bidadari banjir Si Wulan yang heboh beberapa waktu lalu. Foto-foto Ita tak kalah tenar dengan jajaran polwan cantik seperti Bripda Ismi Aisyah dan Briptu Nurmala Hilda. Andita telah 15 bulan membantu ibunya berjualan di warung sederhana dan murah milik keluarganya. Bagaimana tidak murah, harga per porsi makanannya rata-rata mencapai 10 ribu hingga 25 ribu. Warung Kopi yang terkenal di jagad medsos milik keluarganya itu ternyata namanya warung makan “Mak Yah” berlokasi di Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Tidak jauh dari pusat kota hanya sekitar 10 menit perjalanan.

Andita adalah anak sulung dari 4 bersaudara dari pasangan Mursiyah (47) dan Didik (50). Pasalnya saat di Jakarta usaha catering yang dirintis keluarganya tidak mengalami perkembangan sehingga istilah orang Jawa mungkin semacam balik “ndeso” atau mudik. Ita sekarang merasa beruntung bisa bersama orang tuannya sejak mengelola warung itu.

BACA JUGA:

Ini alasan lain Andita selain membantu berjualan orang tuanya

Ita ternyata memiliki impian yang sampai berita santer di media belum sempat terekam. Alasan Andita tenyata ingin menjadi seorang pengusaha semacam restoran. Wahhhh…..ini peluang bagus bagi yang masih jomblo, bermodal dan suka hal-hal kuliner cocok berkawan sekat dengan Andita. Siap dikejar?

“Saya ingin usaha sendiri daripada bekerja ikut perusahaan. Pendapatan dari warung ini sudah lumayan meski baru berjalan 2,5 tahun. Harapannya bisa lebih berkembang,” ungkapnyas seperti dilansir detik (18/3/2017).

Ibunya berkomentar soal cita-cita Ita,

“Soal cita-cita Ita saya sangat mendukung, semua tergantung dia, kan untuk kebutuhan dia ke depannya,” tandasnya.

Nah pingin tahu seenak dan selezat apa makanan di warung Mbak Ita Nganjuk?

Atau mau kepoin Mbak Ita saat jajan di warungnya?

Yang masih jomblo disarankan main ke warungnya, rasakan pelayanan gadis cantik yang masih lajang saat membawakan kopi hangat buat Anda. Dijamin deg-der serrrr. BACA JUGA: Alamat FB, IG, Twitter dll Andita Lela karlita, yang ternyata Fotonya Cantik-cantik. [M. Anis – WartaSolo.com]


Kategori: HIBURAN
Tagged as: artis yang jadi jualan di warung, dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.