Apa Alamat Instagram Andita Lela Karlita, FB, Twitter, WA Gadis Cantik Penjual Kopi di Nganjuk yang Banyak Diburu Netizen?. Inilah info terkini tentang gadis cantik penjual kopi yang merupakan mantan artis atau pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP yang viral di sosial media sehingga menggegerkan netizen saat ini. Gadis itu tidak lain adalah Andita Lela Karlita yang menghebohkan jagat jejaring sosial beberapa hari ini.

Sebelumnya juga telah beredar foto polwan cantik yang juga sangat viral, yakni bripda Ismi Aisyah yang begitu menawan sehingga membuat laki-laki yang melihatnya tidak bisa berkedip. Sekarang ini publik kembali dihebohkan dengan Gadis cantik penjual kopi yang bernama Andita Lela Karlita atau akrab disapa Ita.


Meski foto-fotonya sudah banyak beredar, masih ada yang membuat netizen bingung tentang informasi alamat medsos yang digunakan oleh wanita cantik mantan pemain TOP yang mempunyai warung kopi di kawasan Desa Kuncir, Nganjuk, Jawa Timur, diantaranya adalah nama Facebook (FB), Instagram (IG), Twitter, Whatsapp (WA) atau mukin alamat sosmed lainnya.

Tim Wartasolo telah menelusuri informasi alamat jejaring sosial yang digunakan oleh Andita, namun kami belum menemukannya. Meski alamat FB, IG, WA dan Twitter Ita belum ditemukan, Wartasolo berhasil mendapatkan info singkat profil terbaru Andita Lela Karlita dan biodatanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Andita Lela Karlita cewek cantik penjual kopi yang beberapa hari ini menjadi perbincangan hangat para netizen di jejaring sosial, setelah fotonya viral di medsos. Paras ayunya yang tak kalah cantik dan manis dengan Ismi maupun Wulan yang membuat laki-laki melongo melihatnya.

Berikut Profil dan Biodata Singkat Andita Lela Karlita

Gadis cantik yang berhenti menjadi artis dan kini menjadi penjual kopi adalah bernama Andita Lela Karlita atau sering dipanggil dengan nama Ita, Andita kini baru berusia 22 tahun yang keseharian melayani pelanggan yang sedang membeli kopi di warungnya. Wanita berparas cantik dan menawan ini tinggal di Desa Kuncir, Nganjuk, Jawa Timur.

Lalu bagaimana perjalanan Andita Lela Karlita sehingga ia menjadi viral? Dalam keterangan foto menjelaskan jika perempuan cantik penjual kopi itu dulunya berprofesi di dunia entertaiment. Ita diketahui pernah menjadi peran pembantu dalam sinetron berjudul “Tukang Ojek Pengkolan” atau TOP di salah satu stasiun televisi swasta. Namun, suatu ketika ia memutuskan untuk menyudahi karirnya sebagai artis dan pulang ke kampung halamannya di Desa Kuncir, Nganjuk, Jawa Timur. Setelah berada di desa, ia pun memilih untuk membantu usaha warkop milik orang tuanya. Seperti yang terlihat dalam foto, Ita turun langsung untuk membuat dan mengantarkan kopi bagi pelanggannya.

Wajah cantik dan tubuh seksinya ternyata membuat warung kopinya laku keras. Sejak kehadiran Ita di warung tersebut, banyak orang mulai tertarik mengunjungi warkopnya hanya untuk bisa melihat dan dibuatkan kopi oleh pelayan cantik itu.

Nah, itulah beberapa info tentang gadis cantik penjual kopi Andita Lela Karlita yang merupakan seorang mantan pemain sinetron berhenti karena kembali ke kampung halaman untuk membantu berjualan di warung kopi milik orang tuanya. Semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari profil dan bioda Andita Lela Karlita, jika ada informasi terbaru tentang wanita cantik penjual kopi ini akan segera kami update. BACA JUGA: Kumpulan Foto Cantik Andita Lela Karlita yang begitu menawan sehingga membuat para lelaki yang melihatnya hilang kendali. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]