Mengapa Andita Lela Karlita Mantan Artis Sinetron “TOP RCTI” Memilih Jadi Pelayan Nasi Pecel dan Kopi ?

Mengapa Andita Lela Karlita Mantan Artis Sinetron "TOP RCTI" Memilih Jadi Pelayan Nasi Pecel dan Kopi ?

Mengapa Andita Lela Karlita Mantan Artis Sinetron “TOP RCTI” Memilih Jadi Pelayan Nasi Pecel dan Kopi ?. Mantan artis sinetron RCTI Tukang Ojek Pengkolan (TOP) Andita Lela Kartika atau dengan sapaan akrabnya Ita. Tenyata memilih pulkam atau pulang kampung di desanya Kuncir, Kentos Kab. Nganjuk dan memilih jualan nasi pecel dan kopi.

Andita Lela Karlita adalah mantan artis sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang sekarang masih tayang setiap harinya. Bahkan Cewek cantik ini menjadi viral di dunia maya lantaran berhenti dari dunia hiburan yang dapat menjadikannya sukses dan terkenal di layar pertelevisian.andita


Simak Juga : Foto-foto Cantik Andita Lela Kartika Mantan Artis Sinetron RCTI ‘TOP’

Yang menjadi pertanyaan adalah mengapa memutuskan berhenti dari dunia hiburan yang dapat menjadikan Andita Ita Karlita sukses dan terkenal. Ternyata sangat simpel dan mungkin mencengangkan banyak kalangan dengan alasannya berhenti dari dunia akting di ibu kota yang menjanjikan tentunya.

Alasannya sangat mendasar sebagai contoh anak yang berbakti untuk kedua orang tuanya yaitu berhenti dari dunia hiburan di karenakan ”Demi membantu kedua orang tuanya untuk menjaga warung pecel dan kopi milik orang tuanya”. Gimana guys ? masih penasaran tentang mantan artis cantik yang satu ini. Langsung saja datang ke TKP warung kopi dan nasi pecel di Kuncir, Kentos Kab. Nganjuk.

Anda dapat mampir dan mungkin sambil pesen kopi serta nasi pecel yang di jajakannya. Atau mungkin selfie dengan mantan artis cantik RCTI yang sedang viral di dunia maya ini. Baca Juga : Alamat Instagram Andita Lela Karlita Dengan Fotonya Yang Cantik-Cantik. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: HIBURAN
Tagged as: peran andita lela di top, top rcti, dan lainnya.
Loading...