Hasil Pertandingan Everton Vs Manchester United : Skor Akhir 2-0, Rooney Merana

Hasil Pertandingan Everton Vs Manchester United : Skor Akhir 2-0, Rooney Merana

Hasil Pertandingan Everton Vs Manchester United : Skor Akhir 2-0, Rooney Merana ...

Hasil Pertandingan Everton Vs Manchester United : Skor Akhir 2-0, Rooney Merana. Live Score Everton Vs Manchester United dalam laga pekan ini Premier League yang dihelat di Goodison Park, Liverpool, Selasa (2/1/2018) dini hari WIB. Gol kemenangan The Red Devlls dicetak oleh Anthony Martial dan Jesse Lingard.


Pertandingan Liga Inggris antara Everton vs Manchester United yang berakhir dengan skor 0-2 tersebut berjalan seru dan menegangkan. Pasalnya kedua tim berani bermain terbuka sejak menit awal. Namun, dalam 45 menit pertama pertandingan kedua tim hanya menghasilkan skor kaca mata. Manchester United baru berhasil mencetak dua gol kemenangan mereka di babak kedua.

Laga big match Liga Inggris Everton vs Manchester United (MU) dibabak kedua dimulai dengan permain cepat dan keras. Gol pertama dalam laga ini berawal dari kesalahan Wayne Rooney saat menekan lini pertahanan Manchester United, sebuah serangan balik cepat dibangun oleh Juan Mata yang kemudian memberikan bola kepada Paul Pogba di sisi kiri lapangan.

Wajib Baca:

Walaupun demikian Manchester United yang sudah unggul satu gol tidan mengendurkan sernagan malam sempat memiliki kesempatan emas untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-66. Berawal dari sebuah umpan cantik Anthony Martial hampir saja disambar dengan baik oleh Paul Pogba di depan gawang Everton. Pemain asal Prancis itu gagal nanduk bola dengan baik untuk menggandakan keunggulan, beruntung bagi Everton, tim tamu tidak menggandakan skor.

Mimpi buruk pun datang untuk tim yang dibela Weyne Rooney, eks pemain setan merah. Memasuki 10 menit terakhir pertandingan. Umpan manis dari Paul Pogba kali ini mampu dikonfersikan menjadi gol oleh Jesse Lingard untuk membawa The Red Devils unggul 2-0. Gol yang dipersembahkan Lingard menjadi gol penutup dalam pertandingan tersebut yang membuat Manchester United membawa pulang tiga poin penuh dari Goodison Park.

Berkat dari kemenangan ini membuat Manchester United bertengker kembali di posisi kedua dalam klasemen sementara Premier League. Tim asuhan The Special One mewujudkan mimpi untuk menggeser Chelsea dan kini mengumpulkan 47 poin dari 22 laga. Sementara tim tuan rumah, Everton harus puas tetap berada di posisi kesembilan dengan 27 poin. [Muvus Praetyo – WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Agustus 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.