Juara Liga Champions 2017 2018 Real Madrid

Juara Liga Champions 2017-2018: Selain Madrid dan City, ini Prediksi Mbappe

Juara Liga Champions 2017-2018: Selain Madrid dan City, ini Prediksi Mbappe. Real Madrid yang saat ini berstatus sebagai juara bertahan kompetisi paling terbaik di Benua Eropa tersebut memang diyakini akan meneruskan track baik. Jika melihat dari perjalanan tim yang semenjak diasuh Zinedine ZIdane mereka telah menjadi juara Liga Champions dalam dua tahun terakhir.

Banyak sekali kejutan yang terjadi di dua tahun terakhir walau El Real tidak membeli pamain anyar pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun setelah menginjak pertengahan musim ini Madrid terseok-seok. yang terbaru Tim Ibukota Spanyol harus menahan malu dikandang sendiri kala harus dibantau Barcelona 0-3 tanpa balas.

Keluar dari topik diatas menurut Kylian Mbappe menyebut selain Real Madrid yang bagus di Liga Champions21, ada sejumlah tim bagus lain yang sangat berpeluang juara baru Liga Champions tahun depan, contohnya Manchester City, Manchaster United dan Juventus.

Musim ini, pasukan pelatih berkebangsaan Prancis tersebut sudah melangkah sampai ke babak 16 besar. Di fase tersebut Los Blancos akan berduel dengan PSG yang noteben merupakan kekuatan yang sulit untuk ditakhlukan. Dimana semenjak Neymar yang pindah dari Barca pada musim transfer kemarin menunjukkan performa gemilangnya.

El Real memang masih menjadi tim favorit juara UCL di musim ini. Namun menurut Mbappe, masih ada sejumlah tim lain yang juga berpeluang untuk jadi juara dan siap mengeser tim yang tahun ini menjadi juara dunia antar klub tersebut.

Apabila kita saring bisa kita bilang ada Man City, di bawah tangan dingin Josep Guardiola. Pada tahun keduanya The Citizen punya kedalaman skuat yang bagus dan kualitas pemain yang merata di semua lini, termasuk yang berada di bangku cadangan sekalipun.

kedua ada tim Italia Si Nyonya Tua, Juve mulai membuktikan sebagai salah satu tim elit di Eropa saat ini. Hal tersebut tak lepas dari kesuksesan mereka menembus final dua kali dalam tiga tahun terakhir.

Seperti yang telah dilansir media spanyol ” “Madrid telah mendominasi sepakbola dalam beberapa tahun terakhir, tapi saya pikir sekarang bukan hanya mereka saja, ada tim hebat lainnya. Ada Manchester City, yang sangat kuat sekarang. Kami ada di sana, juga Juventus dan Bayern Munich. Banyak tim yang bisa jadi juara,”. Tentu tim elite eropa sama-sama berjuang untuk mencicip Piala Liga Champions yang prestisius tersebut. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com