Setelah Dibuang Persib Bandung, Pemain Ini Justru Jadi Kandidat Top Skor di Liga Kamboja



Berita Terbaru Liga Indonesia Setelah Dibuang Persib Bandung, Pemain Ini Jadi Kandidat Top Scorer di Kamboja

Setelah Dibuang Persib Bandung, Pemain Ini Justru Jadi Kandidat Top Skor di Liga Kamboja. Pasti banyak yang bertanya-tanya siapakah pemain persib ini, pesepakbola ini bernama Maycon Callijuri yang sempat ikut seleksi di Persib. Setelah gagal masuk skuat tim maung bandung, pemain ini justru berpeluang sabet top scorer Liga Kamboja.

Banyak yang tidak mengenal dengan pemain yang satu ini, di liga kamboja penyerang asal Brasil itu sudah mengoleksi 25 gol bersama klub Boeung Ket Angkor FC. Maycon hanya selisih satu gol dengan Atuheire Kipson dari tim Nagaworld yang telah torehan 26 gol.

Tentu peluang masih terbuka lebar untuk sang pemain, pasalnya Boeung Ket Angkor menyisakan satu pertandingan dibanding klub Kipson. Kesempatan ini tentu akan menjadi peluang Maycon untuk merebut gelar top skor di liga kamboja tersebut.

Sebelum maycon berpetualang di liga kamboja, ia pernah membela Persiba Balikpapan saat diasuh oleh Jaino Matos pada TSC 2016. Setelah itu ia mencoba keperuntungan dengan mengikuti seleksi di persib bandung, namun justru gagal.

Simak Juga:

Itulah tadi berita terbaru liga Indonesia yang dapat kami sampaikan pada kesempatan berbahagia ini. untuk anda pecinta sepakbola tanah air, jangan lewatkan update terkini beritanya yang tentunya akan selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. Lihat Juga: Jadwal Liga Inggris 2017 Siaran Langsung Pekan 20 Live MNC TV dan RCTI. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]