Inilah Alasan Firza Andika Pemain Timnas U-19 Pilih Gabung PSMS Medan



Berita Terbaru Bursa Transfer Inilah Alasan Firza Andika Pemain Timnas U 19 Pilih Gabung PSMS Medan

Inilah Alasan Firza Andika Pemain Timnas U-19 Pilih Gabung PSMS Medan. Berita terbaru bursa transfer liga Indonesia tengah gencar-gencarnya. Tim mulai berburu pemain untuk menyambut liga musim depan, salah satunya tim yang musim ini promosi ke liga 1 PSMS Medan.

Tim kebanggaan warga medan baru-baru ini mendapatkan salah satu punggawa timnas Indonesia muda u-19, pemain tersebut ialah Firza Andika. Firza sendiri menyusul sejumlah pemain Timnas U-19 yang berhasil menarik minat klub Liga 1.

Ia menyusul rekam setimnya di timnas seperti Samuel Christianson dan Syahrian Abimanyu ke Sriwijaya FC, serta M Luthfi Kamal gabung Mitra Kukar. Sedangkan Firza Andika sendiri memili PSMS Medan lantaran faktor dekat dengan keluarga di Medan menjadi alasannya untuk bergabung dengan PSMS.

Ia mengatakan “Saya pilih PSMS karena selain keinginan sendiri karena juga permintaan orangtua. Ayah dan Ibu saya ingin saya main di Medan untuk bela PSMS ini.” dan juga menambahkan “Di Medan juga lebih dekat dengan keluarga. Karena saya Anak Medan juga jadi saya akhirnya siap untuk main di PSMS ini,”

Simak Juga:

Pemain usia 18 tahun itu juga memiliki keingingan membawa PSMS ke papan atas Liga 1. Firza juga berharap mampu membawa PSMS yang sukses promosi ke Liga 1 dengan meraih prestasi.

Demikian tadi update berita terbaru bursa transfer liga Indonesia yang telah kami hadirkan untuk anda semua. Jangan lewatkan update berita terkini lainnya seputar sepakbola tanah air, yang tentunya dilama ini. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]