Osvaldo Haay Resmi Gabung Persebaya, Inilah Harapanya



Berita Terbaru Liga 1 Indonesia Osvaldo Haay Resmi Gabung Persebaya, Inilah Harapanya

Osvaldo Haay Resmi Gabung Persebaya, Inilah Harapanya. Kami tim redaksi WartaSolo.com berikut ini telah kami hadirkan berita terkini seputar liga 1 indonesia, yang mana pemain bintang dari timur Osvaldo Haay telah resmi berkostum Persabaya Surabaya untuk musim depan.

Ia memutuskan untuk hijrah dari Persipura Jayapura untuk mencari pengalaman. Pemain muda berbakat asli Jayapura ini siap menjalani petualangan baru bersama Persebaya Surabaya musim depan.

Oslvaldo memutuskan untuk memilih Persebaya karena ingin mengembangkan karier sepak bolanya. Ia pun memilih Bajul Ijo karena faktor kedekatan dengan sang pelatih Alfredo Vera sewaktu melatih Mutiara Hitam.

“Harapan saya tahun depan bersama Persebaya tentunya saya ingin membawa hal-hal positif,” ujar Osvaldo Haay, Minggu (24/12/2017) Ia juga mengatakan “Bersama Persebaya saya ingin meraih sukses dari pertandingan ke pertandingan tim ini di Liga 1 tahun depan,”

Simak Juga:

Vlado (sapaan akrab Osvaldo) datang ke Kota Surabaya bersama tiga pemain Persipura lainnya, yakni Nelson Alom, Ruben Sanadi, dan Ferinando Pahabol.

Pada bursa transfer liga 1 kali ini begitu banyka sekali kejutan-kejutan yang datang. Akankan ada kejutan dan gebrakan lainnya, makan itu jangan lewatkan update berita terbaru liga 1 indonesia yang selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]