Update Berita Terbaru Liga Italia 2017 Nasib Gattuso di Tangan Inter Milan dan Fiorentina

Berita Terbaru Liga Italia 2017, Nasib Gattuso di Tangan Inter Milan dan Fiorentina

Berita Terbaru Liga Italia 2017, Nasib Gattuso di Tangan Inter Milan dan Fiorentina. Update berita terkini seputar liga serie a italia 2017 datang dari mantan pemain sekaligus pelatih AC Milan. Posisi pelatih Gennaro Gattuso berada di ujung tanduk setelah menelan kekalahan atas Atalanta akhir pekan lalu.

Gattuso mengawali laga bersama AC Milan terbilang cukup menyedihkan, 3 laga yang telah ia jalani sebagai pelatih pada laga perdana harus rela bermain imbang. Namun sayangnya pada dua laga selanjutnya Milan harus menelan kekalahan, termasuk kalah atas Atalanta 0-2.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, posisi Rhinno di kursi pelatih Milan sangat beresiko untuk dipecat jika dalam dua pertandingan tidak kedepan tidak mendapatkan hasil positif kala menjamu Inter Milan di Coppa Italia dan melawan Fiorentina di Serie A.

Baca Juga: Inilah Daftar Klub yang Akan Mengikuti Piala Presiden 2018

Untuk dua pertandingan kali ini menjadi kesempatan terakhir Gattuso untuk membuktikan kualitasnya sebagai pelatih yang mampu membawa perubahan bagi Milan. Jadi bisa tidak bisa Gattuso harus membawa timnya meraih kemenangan jika tak ingin didepak.

Bahkan kabar terbaru dari Corriere dello Sport juga mengklaim bahwa pihak klub tengah mempertimbangkan untuk membawa pelatih Vicenzo Montella kembali ke San Siro. Ada anggapan bahwa kiprah Gattuso tidak lebih baik dibanding saat Montella masih menjadi pelatih Diavolo.

Sebenarnya sebelumnya Montella juga didepak oleh pihak manajemen, dan digantikan oleh Primavera Milan, Gattuso. Namun justru penampilan Milan tak kunjung membaik, akankan Gatusso juga akan didepak oleh manajemen?

Simak Juga:

Maka dari itu untuk para pecinta sepakbola italia, jangan lewatkan update berita terbaru liga serie a 2017 yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]