Andik Vermansyah Rela Menolak Tawaran Besar Demi Persebaya, Apakah Alasanya?



Berita Liga 1 Indonesia Andik Vermansyah Rela Menolak Tawaran Besar Demi Persebaya

Andik Vermansyah Rela Menolak Tawaran Besar Demi Persebaya, Apakah Alasanya? Berita liga 1 indonesia terbaru hari ini datang dari mantan pemain Selangor FA, siapa lagi kalo bukan Andik Vermansyah. Baru-baru muncul berita bahwa pelari cepat ini akan segera merapat ke Persebaya, yang merupakan tim kebanggan masyarakat Surabaya ini.

Nampaknya sang pemain tersebut tidak bisa menampik rasa cintanya kepada klub yang sudah membesarkan namanya. Bahkan akhir-akhir ini Andik sudah menolak sejumlah tawaran besar demi bisa bergabung dengan Persebaya.

Begitulah keinginan Andik untuk kembali memperkuat Persebaya tampaknya begitu besar sehingga sempat menolak sejumlah klub yang datang dengan tawaran menarik. Namun juga belom di pastikan bahwa Andik akan bergabung dengan Persebaya. Pasalnya hingga saat ini Andik masih belum bergabung dengan klub.

Andik sempat mengatakan dirinya hanya ingin membela Persebaya Surabaya jika harus kembali bermain di Indonesia. Sebelumnya Andik sempat dikaitkan dengan Bali United, namun hal tersebut tampaknya akan menjadi rumor belaka.

Simak  Juga:

Tim manakan menurut anda yang akan dibela Andik Vermansyah untuk musim depan, tentu ini akan menjadikan penasaran para pecinta sepakbola tanah air. Maka dari itu jangan sampai lewatkan update berita terbaru liga 1 indonesia yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]