Sergio Aguero Cetak 100 Gol Untuk Manchester City



Berita Liga Inggris 2017 Sergio Aguero Cetak 100 Gol untuk Manchester City

Sergio Aguero Cetak 100 Gol Untuk Manchester City. Siapa yang tak mengenal dengan pemain yang satu ini, pemain yang saat ini menjadi punggawa Manchester City. Mantan pemain Atletico Madrid ini juga merupakan skuad dari timnas Argentina.

Akhir pekan lalu, kabar gembira untuk pemain timnas argentina tersebut. Sergio Aguero akhirnya berhasil mencetak 100 gol bersama Manchester City kala ia mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 atas Bournemouth di Stadion Etihad, Sabtu (23/12/2017).

“Saya sangat senang bisa mencetak 100 gol untuk City. Saya harap bisa terus mencetak gol,” ujar Aguero dilansir dari laman resmi klub. Selain itu, mantan pemain Atletico Madrid itu juga memuji kerja keras rekan-rekannya. “Pemain lain selalu mencoba mencari peluang untuk penyerang. Tugas saya tinggal mencetak gol ke gawang lawan,” tambahnya.

Baca Juga: Inilah Daftar Klub Piala Presiden 2018

Sedangkan untuk City sendiri kemenangan atas Bournemouth membuat Aguero dkk semakin bersemangat memburu kemenangan lainnya. The Citizens saat ini sedang berada dalam puncak performa bersama pelatih Pep Guardiola, dan semakin memperlebar jarak mereka dengan rival sekotanya Manchester united.

Manchester City saat ini masih kokoh berada di pucak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 55 poin dari 19 pertandingan. Sedangkan peringkat kedua, diisi oleh rekan sekota City, yakni Manchester United dengan torehan 42 poin.

Simak Juga:

Demikian tadi berita terbaru liga inggris 2017, yang mana pada akhir pekan lalu Sergio Aguero akhirnya berhasil mencetak 100 gol untuk klubnya Manchester City. Untuk anda semua pecinta liga inggris, jangan lewatkan update berita terkini yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]