Rezaldi Hehanussa Raih Gelar Pemain Muda Terbaik Liga 1 Musim 2017



Berita Terbaru Liga 1 Rezaldi Hehanussa Raih Gelar Pemain Muda Terbaik Liga 1 Musim 2017

Rezaldi Hehanussa Raih Gelar Pemain Muda Terbaik Liga 1 Musim 2017. Malam penghargaan liga 1 yang digelar 22 Desember 2017 berlangsung sangat meriah sekali. Dalam acara tersebut dihadiri oleh perwakilan masing-masing tim dan beberapa pemain yang masuk dalam nominasi penghargaan tersebut.

Salah satu yang mendapatkan penghargaan pada malam itu, ialah pemuda berbakat milik Persija Jakarta. Rezaldi Hehanussa terpilih menjadi pemain muda terbaik Liga 1 2017 setelah mampu tampil luar biasa sepanjang musim bersama tim kebangaan ibu kota tersebut.

Tercatat Rezaldi Hehanusa tampil sebanyak 20 pertandingan di Liga 1 2017 sepanjang musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu juga berhasil mencetak satu gol dan tiga assist. Bahkan berkat penampilan memukau tersebut membuatnya mendapat panggilan di tim nasional U-23 pada ajang SEA Games 2017.

Pada malam penghargaan tersebut Rezaldi mengaku berterima kasih bisa dipilih sebagai pemain muda terbaik Liga 1 2017. Pemain dengan tinggi 178 cm itu berharap penghargaan ini semakin memotivasinya untuk memberikan yang terbaik dalam karier sepak bola.

Simak Juga:

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya dan saya tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan sebagai pemain muda terbaik. Penghargaan ini tentu menjadi tantangan untuk saya ke depannya,” ucap Rezaldi dalam sambutannya di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (22/12/2017).

Itulah tadi sedikit informasi dan berita terbaru liga 1 indonesia pada malam penghargaan yang digelar kemarin malam. Jangan lewatkan update berita lainnya yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini seputar sepakbola tanah air, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]