Neymar Bersedia ke Real Madrid Namun Dengan 5 Syarat Berikut



Berita Terbaru Bursa Transfer Neymar Bersedia ke Real Madrid Namun Dengan 5 Syarat

Neymar Bersedia ke Real Madrid Namun Dengan 5 Syarat Berikut. Berita terbaru bursa transfer musim dingin kali ini datang dari pemain termahal dunia Neymar dos santos. Baru-baru ini muncul isu bahwa sang pemain akan hijrah ke Real Madrid, akankah hal itu akan benar-benar terjadi di bursa transfer mendatang.

Bursa transfer terbaru musim ini rumor Neymar bakal pindah ke Real Madrid terus berembus kencang. Mantan pemain Barcelona tersebut kabarnya telah membuka peluang untuk bergabung dengan klub raksasa Spanyol tersebut.

Namun seperti yang dilaporkan oleh Diario Gol Neymar akan mengajukan lima tuntutan kepada Presiden Real Madrid Florentino Perez. Syarat tersebut harus dipenuhi sebagai jalan Neymar bergabung ke Santiago Bernabue.

Syarat yang pertama Neymar meminta Perez untuk rela menjual Cristiano Ronaldo pada musim panas 2019. Neymar juga ingin menjadi poster boy dan bintang nomor satu di klub. Permintaan terakhir Neymar adalah Real Madrid harus menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

Simak Juga:

Akankah Real Madrid akan memenuhi permintaan sang mega bintang tersebut. untuk itu jangan lewatkan update berita terbarunya seputar bursa transfer musim depan yang tentunya dilaman ini, semoga bermanfaat. Lihat Juga: Update Terkini Daftar Top Skor Liga Inggris 2017. [Nico Yulianto – WartaSolo.com