Kabar Barito Putera Terbaru: Eks Penyerang Persegres Gabung Dengan Laskar Antasari



update kabar barito putera terbaru liga 1 musim 2018

Kabar Barito Putera Terbaru: Eks Penyerang Persegres Gabung Dengan Laskar Antasari. Update kabar Barito Putera terbaru menuju Liga 1 musim 2018 terjawab sudah. Berita terkini kebanggaan orang Banjarmasin dalam perburuan pemain menghasilkan pema asal Brasil berkostun Bekantan Hamuk. Kabar Barito Putera teranyar Liga 1 musim 2018.

Barito Putera adalah klub papan atas yang menjadi kuda hitam dalam persaingan kasta tertinggi Liga Indonesia musim 2017. Tanpa di duga banyak pecinta bola memandang ada 3 tim papan atas yang menjadi kuda hitam dalam persaingan Liga 1 2017 yaitu Semen Padang (degradadi ke Liga 2), Borneo FC dan Barito Putera sendiri.

Tim besutan Jaksen F. Tiago tersebut berhasil finish dengan poin 63 di urutan ke-7. Hasil tersebut sangat membuat pihak manajemen masih tetap menjdikan eks pelatih Persipura tersebut menangani Laskar Antasari di Liga 1 musim 2018. Perburuannya dalam menggenapi skuad Barito Putera terjawab sudah dengan statement salah satu manajemen Barito di goal yaitu Ardasa.

Update Kabar Barito Putera Terbaru

Siapakah pemain tersebut yang menjadi incaran Laskar Antasasi dalam perburuan pemain untuk Liga 1 musim 2018. Eks predator tim asal Gresik Patrik Da Silva berkebangsaan Brasil yang dalam statistiknya berhasil menorehkan 7 gol dan 1 asisst. Meskipun pemain jangkung tersebut masih di Brasil karena liburan. Lengkap sudah sesuai dengan regulasi Liga 1 musim lalu, pihak manajemen telah memberikan kepercayaan kepada pemain asing yaitu A. Evans/Australia, M. Cordoba/Argentina, D. Packer/asal Brasil dan teranyar Patrik Da Silva untuk berkostum tim asal Banjarmasin.

Update Juga:

Maka dari itu dukung terus ya pecinta bola Tanah Air dengan baik dan sportif. Karena dukungan anda semuanya akan menjadi makna tersendiri bagi pemain yang merumput di lapangan hijau dalam setiap laganya. Di laman kami akan terus memberikan update berita terkini Liga Indonesia bagi anda yang menjadi pengunjung setia wartasolo.com tinggal klik aja di beranda olahraga. Simak Juga: 20 Daftar Peserta Piala Presiden 2018. [Ombrew_Purwawasita – Wartasolo.com]