Kabar Persija Jakarta Musim 2018: Kapten Perseru Serui Berkostum Macan Kemayoran



kabar persija jakarta liga indonesia musim 2018

Kabar Persija Jakarta Musim 2018: Kapten Perseru Serui Berkostum Macan Kemayoran. Persija Jakarta salah satu tim papan atas Liga Indonesia dengan segudang permasalahan musim 2017. Kabar Persija Jakarta musim 2018 akan kami hadirkan untuk anda yang suka tim asala DKI tersebut. Berita terbaru Macan Kemayoran dengan rekrutan pemain barunya yang mungkin anda kepoin tersaji dalam artikel singkat kali ini. Kabar SFC musim 2018 juga kami hadirkan untuk anda.

Macan Kemayoran adalah klub dengan basis pendukung yang fanatik dewasa ini di Liga Indonesia. Beberapa insiden memalukan menyertahi The Jack Mania dengan ulah beberapa oknum yang mungkin pas kami sampaikan. Pemain bidikan manajemen untuk bersaing di bursa tranfers musim 2018 telah dilakukan. Bagi anda yang ngefans pemain Timnas dan pengen tahu siapa yang gantung sepatu musim 2018 silahkan baca selengkapnya siapa saja dengan mengklik disini.

Ada tiga pemain yang hadir untuk menambah skuad Persija musim 2018. Sebelumya tim dengan bermterikan senior Timnas tersebut berhasil finish dengan memukai kontestan lain di papan atas Liga 1 2017. Tim dengan nuansa orange tersebut berhasil nangkring di klasemen Liga 1 2017 dengan 61 poin di posisi 4 dan berhasil bersua dengan Persib rivalnya yang hanya mampu mengkoleksi 41 saja.

Persija Jakarta

Kabar terbaru Persija Jakarta musim 2018. Tim yang tanpa home base pasti di putaran pertama Liga 1 2017 membuat Persija kewalahan dan mengalami pertandingan yang negatif secara hasil. BP dan kawan-kawan kesulitan meraih hasil positif dalam setiap pekannya. Akan tetapi, menjadi tim yang ibaratnya haus dan lapar di putaran kedua dengan melahab habis setiap pertandingan dengan hasil kemenangan. Macan Kemayoran pantas menjadi 4 besar Liga 1 2017 dengan nama besarnya di belantika sepakbola Tanah Air.

Kabar Persija Musim 2018

Dalam perburuhan pemain tim Ibu Kota dengan cepat mengambil langkah, menurut rilis indosport tiga pemain tersebut adalah Arthur Bonai sang kapten Perseru Serui  menjadi bagian dari Persija, Valentino yang berkostum Barito Putera juga berlabuh dengan manis bersama Bonai. Bahkan produk asli Persib yang menjadi rival Persija yaitu pemain muda Ahmad Syaifullah juga resmi berkostum Macan Kemayoran musim 2018.

Persaingan ketat kasta tertinggi Liga Indonesia musim 2018 akan terlihat apik dengan pemain-pemain berkelas yang menampilkan skil di lapangan hijau tentunya. Selamat akan tim kawakan yang pernah nangkring di Liga Indonesia untuk Liga 1 musim 2018 diantaranya PSIS Semarang, PSMS Medan dan Persebaya Surabaya. Bahkan Kabau Sirah tim degradasi asal Padang juga meramu skuadnya dalam perburuan pemain. Pecinta sepakbola juga dapat melihat jadwal Liga Inggris pekan ke 15 musim 2017/2018 di laman kami. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]