Kabar Sriwijaya FC Musim 2018: SFC Bangkit Bersama Rahmad Darmawan



kabar sriwijaya FC liga indonesia musim 2018

Kabar Sriwijaya FC Musim 2018: SFC Bangkit Bersama Rahmad Darmawan. Perhelatan kasta tertinggi Liga Indonesia 2018 memulai babak baru. Salah satunya kabar terbaru Sriwijaya FC musim 2018. Dimana SFC telah merekrut pelatih yang pernah membawanya dalam sebuah kejayaan menjuarahi kompetisi di Liga Domestik. Kabar terkini Sriwijaya FC membuat banyak kalangan menilai, tahun ini akan menjadi pertahuran bagi pelatih ks Marinir asal Lampung tersebut.

Rahmad Darmawan yang terkenal dengan skema permainan cepat serta anak muda yang menjadi tumpuhan dengan skil yang diatas rata-rata akan menjadi kekuatan yang membahayakan musim 2018 Liga Indonesia. RD sapaan pelatih yang pernah menukangi Persipura tersebut akan menjadi persaingan hebat di kursi kepelatihan Liga 1 yang keras dan penuh persaingan kuat.

Sriwijaya FC di Liga 1 2017 lalu finish di zona yang memprihatinkan yaitu hanya mengkoleksi 42 poin dan bertengger di posisi ke 11 saja. Capain tersebut sangat menjadi pukuln telak bagi manajemen yang melepas Widodo C. Putro sebagai pelatih di awal kompetisi Liga 1. Akan tetapi, pelatih dengan gol spektakulernya di Piala Asia 1996 tersebut malah menuai hasil bersama Serdadu Tridatu dengan mengusil status juara Liga Indonesia 2017.

Sriwijaya FC

Tim yang berjuluk Elang Andalas tersebut sebenarnya memiliki kekuatan pemain yang diatas rata-rata musim 2017. Entah problema apa yang menghinggapi internal tim asal Kota Palembang yang terkenal dengan empek-empeknya.

Dalam meracik kekuatan di awal kompetisi yang sesuai rencana PSSI melangsungkan awal bulan Maret 2018 Liga kasta tertinggi Tanah Air. RD bergerak cepat dengan menggaet beberapa pemain muda seperti Adam Alis, Irsyad Maulana, Agung, Alfin T, Yogi Rahardian, Esteban Viscara dan Konate Makan. Bahkan kabar terhendus, tim dengan home base di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring tersebut akan menggaet pemain Naturalisasi Vigtor Ighbonebo dan pemain Timnas asuhan Luis Mila Septian David Maulana.

Kabar Sriwijaya FC Musim 2018

Persaingan ketat terbuka lebar dalam kerasnya Liga Indonesia 2018 yang masing-masing klub mempersiapkan dengan serius. Salah satunya SFC dengan kembali menggaet pelatih berkarakter Rahmad Darmawan yang terkenal memiliki racikan hebat dalam melatih klub yang berakhir dengan prestasi. Kami ucapkan selamat bergabung di kasta tertinggi buat PSIS Semarang, PSMS Medan dan Persebaya Surabaya yang berhasil menggeser tim terdegradasi dari Liga 1 diantaranya SP, Persiba dan Persegres GU. Bagi pecinta Liga Mancanegara dapat mengakses jadwal Liga Inggris pekan ke 15 musim 2017/2018 dengan mudahnya di laman kami. [Om_brew- Purwawasita]