Kata-kata Spesial Syawal 2017 1438H, Kalimat Mutiara Islami yang Indah dan Bijak Penuh Makna. Bulan Syawal dengan segala pernak-pernik membuat semakin indah setelah Ramadhan mubarak di jalani. Bulan syawal termasuk dalam semangat bulan peningkatan amal yang mana di saat Ramadan di tempak pendidikan yang luar bisa menuju amalan-amalan terbaik dalam Islam. Bulan Syawal adalah bulan baru telah datang dan menghampiri kita. Informasi update kata-kata mutiara dalam menyambut hari-hari awal syawal terbaru hadir di sini. Kata-kata spesial syawal merupakan ucapan indah penuh makna dan menyentuh hati. Kata-kata mutiara awal syawal lengkap berisi aneka motivasi, semangat ibadah, dan doa-doa setiap hamba pada Tuhannya.

Kata-kata spesial syawal dan mutiara islami yang menyertai semangat malam awal syawal tak akan pernah lekang oleh waktu. Ia selalu menjadi penyemangat hati dalam menggapai ridho-Nya. Ketika ramadhan pergi dan syawal datang rasa sedih senang bercampur menjadi satu terekspresikan dengan katmut indah dan mutiarasana. Sedih atas selesainya bulan suci penuh ampunan ramadan dan senang akan menyambut hari kemenangan Lebaran Idul Fitri 1438H 2017. Bercampurnya perasaan senang dan sedih menyatu dalam kata-kata mutiara awal syawal yang penuh makna menuju amal dengan berkali-kali peningkatan.


Kumpulan kata-kata spesial syawal membawa nuansa terpadunya iman yang kuat dan akhlak yang mulia sebagai hamba yang bertaqwa. Koleksi kata-kata mutiara awal syawal menumbuhkan dan menjaga iman dalam amalan di bulan syawal seperti puasa sunnah syawal, puasa senin kamis, amalan dzikir, ayyaumul bidh, tadarus, dan qiyamulail yang masih terjaga. Itulah hikmah kata-kata indah awal syawal dalam menikmati manusia paripurna sebagai mukmin yang bertaqwa.

Koleksi kata-kata spesial syawal yang bijak penuh makna mampu memberikan nutrisi aktif saat hati sedang jauh dan terjatuh ke lembah maksiat. Dengan kata-kata mutiara, ucapan mutiara awal syawal, serta motivasi spiritual pembuka syawal akan mengaktifkan sel-sel lembek, letih, dan lelah menjadi sel yang bangkit dan kuat menjadi semangat yang membakar hidup. Itulah hati yang disinari cahaya-Nya. BACA JUGA SMS UCAPAN MAAF JELANG LEBARAN DAN JUGA GAMBAR ANIMASI TAKBIRAN IDUL FITRI 2017, DP BBM Menyambut Lebaran 1438 H Terbaru.

Bulan Syawal memiliki semangat khusus yang dikandungnya. Selama bulan Syawal setiap muslim pasti melewati awal tanggal 1 Syawal yang berarti hari raya idul fitri menghampiri kita semua. Hari raya lebaran memberikan pertanda kemenangan dalam mengagungkan kalimat Allah SWT. Tanggal ini sering diperingati sebagai malam takbir dengan syiar-syiar beraneka ragam seperti takbir keliling baik di masjid, mushola, tempat ibadah umat islam, dan di jalan-jalan. Kata-kata mutiara indah awal syawal dalam menyambut waktu pembuka syawal, ucapan awal syawal, motivasi, kata-kata mutiara sangat sering menjadi trending topik di media sosial. Kata-kata spesial syawal di awal bulan membuat hari-hari itu semakin bersemangat tentunya.

Kata-kata Spesial Syawal 2017 1438H. Kumpulan kata-kata mutiara dan kata mutiara awal syawal berisi tentang ucapan dan menyambut awal syawal, kalimat minta maaf awal syawal, dan kumpulan kalimat mutiara, motivasi, kata-kata indah, dan semangat menyambut syawal yang meningkat amal solehnya. Kumpulan kata-kata ucapan dan kalimat dalam menyambut awal syawal di sini bisa Anda gunakan dalam satus facebook, status whatsapp, line, bbm dan sosial media yang lain. Dengan membacanya akan membuat semangat dalam menyambut lebaran dan amalan selama bulan syawal.

SIMAK JUGA:

Kata-kata spesial syawal memberikan arti persiapan mengamalkan amalan ramadhan terulang di bulan Syawal dan bulan setelahnya. Dengan dilewatinya awal-awal syawal maka setiap mukmin merayakan hari idul fitri atau hari untuk berbuka kembali (tidak puasa). Hari idul fitri memberikan semangat mensucikan jiwa dan menjadi naik status sebagai muslim yang bertakwa luar dalam. Ini akan memberikan dampak pada kehidupan 11 bulan pasca ramadhan sehingga ketaatan kepada Allah SWT selalu terjaga dengan baik dan menjadi tabungan amal yang menjanjikan menuju akhirat.

Mari kita gunakan kata-kata spesial syawal di awal bulan ini sebagai ajang meniti sikap taqwa yang paripurna, menjauhi maksiat, dosa, dan syirik kepada Allah. Gemblengan Allah atau melatih diri untuk disiplin beribadah selama bulan puasa menjadi sikap konsisten setelah menjalani syawal ke depan. Ini akan terulang kembali di saat doa, maksiat dan jauhnya diri dari Allah setahun berjalan ibarat hp akan mengalami carge (cas) kembali. Baterai kebaikan akan penuh untuk setahun kembali yang akan datang. seterusnya dan seterusnya. Maka semangat dengan selalu memulai memperbanyak ibadah-ibadah sunnah menjadikan setiap diri selalau dalam ridho-Nya.


BACA JUGA:

Saat merayakan kemenangan di awal syawal, Idul fitri, kebutuhan aneka roti kering, makanan nikmat kue basah lebaran, koleksi aneka camilan lezat idul fitri, dan berbagai kudapan opor spesial selalu memenuhi meja-meja makan dan meja tamu. Makna berbuka kembali tidak harus diartikan bebas memakan apapun tetapi bebas menyantap makanan karena sudah tidak puasa. Bukan pula mengumbar makan sehingga makna penting mengontrol nafsu saat puasa ramadhan teraplikasikan dengan baik dalam mendidik jiwa dan nafsu buruk (lawwamah) menjadi terkubur dan terkikis. Itulah tujuan dari kata-kata mutiara awal syawal sebagai kalimat pembangkit iman dan motivasi diri. Semua di atas sudah disediakan WartaSolo.com. Kunjungi laman ini cari apapun tentang lebaran idul fitri dan kata-kata spesial syawal sebagai makin lengkapnya nuansa Idul Fitri Anda di media maya dan nyata.


Kata-kata Spesial Syawal 2017 1438H, Kalimat Mutiara Islami yang Indah dan Bijak Penuh Makna

Berikut kumpulan kata-kata spesial syawal dan mutiara awal syawal dari redaksi WartaSolo.com:

Hanya keikhlasan saja yang akan menjadi jaminan setiap amalan-amalan, doa-doa, dan solat di awal syawal bulan peningkatan amal.

Selamat memperingati hari-hari awal syawal 1438H – 2017, semoga doa-doa kita dikabulkan, urusan dilancarkan, ibadah diterima, dan jodoh dimudahkan. Amin.

Kata-kata spesial syawal mampu menginspirasi bahwa keburukan hanya akan melahirkan dosa dan dosa pasti mendapatkan seburuk-buruk balasan.

Hanya kalimat taubat yang akan mampu menjadikan kita berbalik 180 derajat menuju ampunan-Nya

Selamat merayakan awal bulan syawal. 1 Syawal 1438 H adalah bukti nyata hari kemenangan hadir bagi orang-orang yang bertakwa bersama saudara seiman dan seperjuangan. wartasolo.com menyampaikan mohon maaf lahir dan batin 1438H.

Kata-kata spesial syawal menjadi doa yang terbaik adalah ketika hamba mengakui kesalahan, kelemahan, dan pasrah hanya kepada Alloh SWT.

Malam awal syawal mengandung arti bahwa setiap amal manusia pasti diangkat Allah dan mendapatkan balasan-Nya.

Menyambut malam awal syawal memberi arti ibadah setiap hari tidak akan sia-sia.

Memasuki malam awal syawal ibarat memasuki zona terbukanya pintu doa yang makbul.

BACA JUGA:


Ijinkan lidah yang kelu ini memohon ampun atas segala kesalahan baik masa lampau dan yang akan datang. Kiranya niat baik ini bisa menjadi sarana persaudaraan kita lagi atas kelalaian yang ku perbuat.

Kaki tak kuat melangkah, bibir terasa kaku, dan hati berat menerima. Sambil meneteskan air mataku hanya karena-Mu Ya Allah ampuni hamba dan berikan kelapangan atas saudaraku agar memaafkan kesalahanku.

Mohon dimaafkan segala khilaf atas lisan yang tajam, ucapan yang menusuk, hati yang kotor, perilaku yang menyinggung dan sikap yang tidak sopan dalam doa-doa Anda di malam awal syawal ini. wartasolo.com menyampaikan mohon maaf lahir dan batin 1438H.

Kami mengucapkan permintaan maaf yang tulus sepanjang waktu telah terlampaui dari kesalahan sengaja maupun tidak di malam awal syawal ini.

Mohon sekiranya memberi maaf dari apa yang sudah kami kerjakan atas kesalahan pada malam AWAL SYAWAL ini.

Keagungan-Mu hanya akan menjadi nyata ketika hati ini mengakui kebesaran-Mu. Hanya ENGKAU yang besar dan lainnya tiada daya. Allahu Akbar!

Membersihkan lantai saja kuat dan bisa, membersihkan baju hampir setiap hari, dan mencuci piring tiada henti. Kapankah hati kotormu akan dibersihkan?

Kata-kata spesial syawal memberi arti sejenak merenung bahwa Syawal telah hadir pertanda awal hati baru dan semangat baru menuju hari-hari ke depan yang akan terisi kebaikan yang meningkat kembali. Ampuni kami ya Allah dan pertemukan kembali dengan Ramadan-Mu.

Tak terasa waktu terus bergulir. Detik berganti menit, dan menitpun menjelma menjadi jam. Tiada kata pantas doa dan harapan kecuali selalu dipanjatkan pada-Mu ya Allah di malam awal syawal ini. wartasolo.com menyampaikan mohon maaf lahir dan batin 1438H.

Kebaikan malam-malam setiap harinya mencerminkan kebaikan dirinya saat menjalani malam awal syawal yang barokah.

Ya Allah Ya Robbii. Ampuni hamba yang telah lama menjauh dari-Mu. Maafkanlah segala kesalahan hamba yang telah melakukan maksiat kepada-Mu. Di awal pembuka bulan Syawal ini hamba berjanji selalau bertaubat dan menjadikan hari-hari setelah ini adalah hari-hari penuh iman dan takwa pada-Mu. Hanya kepada-Mu aku berserah diri.

BACA JUGA:

Kata-kata spesial syawal bermakna silaturahim, persaudaraan, peningkatan, dan kekeluargaan. Kata-kata mutiara awal syawal merupakan kata-kata indah dalam menyambut hari kemenangan. Seraya hati ini memaknai hari-hari di bulan Ramadhan yang telah dilewati, seperti itu pula hari menuju masa depan yang akan kita lewati. Kuatnya kata-kata mutiara awal syawal semakin meyakinkan doa-doa kita kepada Allah SWT setiap permintaan yang kita haturkan. Demikianlah kata-kata spesial syawal 2017 yang dipersembahkan WartaSolo.com terbaru dan segar buat pembaca semua. BACA JUGA: Ucapan Minta Maaf Hari Raya Idul Fitri 1438H 2017 Terbaru, Tidak Ada Kata Terlambat Dalam Meminta Maaf. [M. Anis – WartaSolo.com]