KATA-KATA BIJAK MOTIVASI AWAL BULAN MEI 2023, Kalimat Mutiara Penuh Harapan dan Do’a Terbaru

Gambar Kata Bijak Motivasi Awal Bulan Mei 2017 Terbaru

KATA-KATA BIJAK MOTIVASI AWAL BULAN MEI 2023, Kalimat Mutiara Penuh Harapan dan Do’a Terbaru. Inilah Koleksi kata-kata bijak motivasi awal bulan Mei, kata-kata mutiara awal bulan Mei dan juga kata bijak harapan awal bulan Mei yang Insya Allah dapat membuat kita lebih semangat dan termotivasi menghadapi kesulitan di bulan baru nanti. Kehidupan membutuhkan penyemangat untuk dapat meraih keinginan dan impian. Biasanya dengan kata-kata bijak, kata-kata mutiara, kata-kata motivasi maupun gambar kata bijak motivasi kehidupan sebagai sarana penumbuh semangat dari dalam diri. Selain itu juga ada kata-kata lucu maupun gambar dp bbm lucu akhir bulan maupun awal bulan sebagi penghibur. Bagi yang lahir di bulan ini, pasti juga senag mencari kata-kata untuk menyambut bulan kelahiran sebagai rasa bersyukur atas kesempatan hidup hingga sekarang.

Apalagi sebentar lagi kita memasuki bulan baru, yakni bulan Mei , sedangkan untuk umat muslim juga akan memasuki bulan Sya’ban dan kemudia akan tiba pula bulan suci ramadhan tahun 1441 H/. Bagi anda yang menginginkan gambar dp bbm atau kata-kata bijak, harapan, motivasi di bulan Syaban untuk persiapan menuju bulan suci romadhon, kami juga telah menghadirkan kata-kata ucapan bulan Sya’ban dan juga kata-kata bijak harapan Syaban serta gambar dp bbm bulan Sya’ban animasi bergerak gif yang insya Allah akan menambah hikmah yang bermakna di malam Nisfu Sya’ban tahun 1441 H/ kali ini.

Di akhir bulan atau penghujung bulan kebanyakan orang galau karena uang gajian habis atau mukin masalah lainnya. Maka dari itu nari kita lupakan sejenak masalah tersebut dan mari sambut datangnya bulan baru bersama dengan semangat baru motivasi baru dan melanjutkan cita-cita di awal bulan baru ini. Jika di bulan April lalu memiliki masalah yang belum terpecahkan atau keinginan yang belum terwujud, mari kita selesaikan masalah kita di penghujung bulan april ini dan melanjutkan mewujudkan keinginan

Di bulan Mei tahun ini yang merupakan awal baik dalam sebuah rangkain hidup adalah doa. Setiap perjalanan hidup pasti membutuhkan penyemangat. Kekuatan dalam hati yang tidak satupun alasan untuk berhenti dalam mengejar mimpi. Itulah kata-kata bijak yang mampu menghujam kuat di setiap sanubari dan keluar menggerakkan manusia agar tetap sadar akan misinya di dunia, yaitu menjadi manusia sukses dunia dan akhirat.

Kata mutiara atau kata bijak mampu menghadirkan nuansa yang berbeda bila saat galau datang. Bila hati gelap tanpa cahaya maka kata bijak dan gambar kata-kata bijak harapan awal bulan ini menyinari cita-cita Anda kembali. Karena semburat pencapaain yang sudah dikerjakan segera diselesaikan dengan misi mulia. Lelah memang mengarungi kehidupan apalagi kecapekkan Anda tanpa sebuah motivasi hidup. Maka tak heran banyak orang yang selalu membutuhkan motivasi segar setiap awal bulan sebagai bahan baka rmenuju penyelesaian cita-cita.

Duduk berdiri sebuah pekerjaan, jatuh dan bangun sebuah usaha itulah hukum Tuhan, sunnatullah yang harus di lalui. Pertanyaannya apakah gaya Anda monoton dalam menghadapi ceruk peruk kehidupan atau justru makin kayanya Anda memiliki jurus pamungkas dalam setiap episode kehidupan? Itulah dalam bahasa lain di sebut “The art of Living” atau seni menghadapi kehidupan. Semakin lihai Anda menghadapi masalah maka semakin sukses kehidupannya.

Kali ini Tim Redaksi Warta Solo akan mencoba berbagi kumpulan dan koleksi kata-kata bijak motivasi awal bulan Mei yang Insya Allah dapat mensupport Anda kami dari tim redaksi telah merangkai kata-kata bijak harapan awal Mei ini dengan sentuhan khas yang mampu menggugah hati, mata, dan pikiran. Baik ketika Anda sedang malas untuk bangkit, saat hati susah untuk move on dan ketika pikiran masih terbelenggu.

KATA-KATA BIJAK MOTIVASI MEI TERBARU

Berikut kata-kata bijak motivasi awal bulan Mei yang meliputi kata-kata harapan awal bulan, kata mutiara penyemangat di awal bulan Mei untuk pembaca sekalian yang membuat semangat, segar, lucu dan menginspirasi:

Siang malam, susah senang dan sempit lapang selalu silih berganti sebagaimana bulan baru kita sambut dengan makna sebuah kehidupan.

Kebaikan tidak akan pernah pupus hanya karean fitnah dan isu negatip.

Bumbu perjalanan kehidupan adalah garam kesabaran, bawang kenikmatan, gula kebijaksanaan, dan penyedap iman yang lezat.

MEI bukan berarti Anda Makan Enak sama bakmI, tapi Mei adalah Melakukan Enaknya kehidupan dengan Inspirasi.

Sebaik-baik pekerjaan bukan hanya yang selesai tepat waktu tetapi yang mampu memberikan pegaruh kebaikan bagi sekitarnya.

Meninggalkan bulan lama (April) bukan seperti meninggalkan pasangan kekasih tetapi seperti meninggalkan piring yang sudah kosong dan Mei akan ada hidangan lagi untuk piring yang baru.

Sekuat-kuatnya seseorang tak akan mampu menghadapi besarnya pekerjaan sehingga seseorang harus bahu membahu bersama-sama menyelesaikannya.

Bila patah hati Anda temu di April maka Mei akan ada kejutan paling membahagiakan bila Anda mempercayainya.

Tuhan itu Esa, dan hamba itu tunduk patuh pada-Nya. Tak layak tuhan-tuhan dijadikan tujuan utama dalam pekerjaan Anda. Jangan pernah UANG menjadi tuhan Anda.

Tujuan bekerja bulan hanya uang tetapi menjalin teman, merajut kekeluargaan antar sahabat saat bekerja.

Baik jomblo maupun single akan sama statusnya di bulan Mei bila tidak segera move on.

Waktu yang telah berlalu, tak kan bisa kembali. Jika kamu mencintai hidupmu, jangan buang waktumu

Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, pun sebaliknya.

Mereka yang tahu cara bersyukur adalah mereka yang bisa menikmati keindahan dunia dan arti kebahagiaan hidup

Miliki hati yang tak pernah membenci, senyuman yang tak pernah menyakiti dan kasih sayang yang tak pernah berahkir

Jika seseorang telah yakin dan berserah sepenuhnya akan kebesaran Tuhan, maka Tuhan akan membimbing kehidupannya

Orang yang tidak pernah mencicipi Rasa Pahit tidak akan mengenal Rasa Manis

Nada suara yang tidak tepat terkadang melahirkan ketersinggungan

Cintailah orang tua mu dengan sunguh-sungguh, karena cinta orang tua tak pernah menghadirkan Aair Mata

Jangan lari dari ketakutan, tetapi hadapilah mereka. Kebenaran akan memberanikan dirimu. Jadilah pribadi yang Berani

Jangan takut sakit & kecewa karena itu adalah sebuah pelajaran tentang kehidupan & membuat kita menjadi diri yg lebih baik lagi

Jangan hiraukan mereka yg berusaha menjatuhkan kamu, mereka melakukan itu karena mereka telah berada di bawah kamu

Ketika kekalahan menghampiri, jangan biarkan iya Menghentikanmu

Jangan menyerah hanya karena gagal pada kesempatan pertama, sesuatu yg berharga tak akan km miliki dengan mudah. Terus berusaha!

Orang lain boleh meragukan diri Anda, tapi Anda tidak. Karena tidak ada yang mengenal Anda lebih baik selain diri Anda sendiri

Jangan menyesali kegagalan, tapi jadikan kegagalan sebagai pengingat bahwa Anda belum melakukan yang terbaik. Jangan menyerah!

Kita cuma bisa hidup sekali saja didunia ini, tetapi jika kita hidup dengan benar, sekali saja sudah cukup

SIMAK JUGA:

Demikianlah kumpulan kata-kata bijak motivasi harapan awal bulan Mei , semoga dengan kata-kata bijak dan mutiara ini dapat menumbukah semangat yang masih terpenjara dalam jiwa yang membutuhkan motivasi kehidupan demi meraih kesuksesan. Selamat menyambut bulan baru, semoga di bulan baru ini tumbuh semangat baru untuk meraih cita-cita yang belum terwujud di bulan lalu. Aamiin. BACA JUGA: DP BBM KATA BIJAK NARUTO TERBARU YANG KEREN BANGET. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]