KATA BIJAK Hari Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu: Kalimat Mutiara Harapan Motivasi Penggugah Jiwa

Kumpulan Lengkap Setiap Hari Senin sd Minggu Kata-kata Bijak dan Mutiara Penggugah Jiwa wartasolo.com

KATA BIJAK Hari Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu: Kalimat Mutiara Harapan Motivasi Penggugah Jiwa. Update lengkap koleksi kata mutiara doa serta kalimat bijak menumbuhkan motivasi penggugah jiwa yang penuh dengan makna dan arti kehidupan. Biasanya orang akan senang bila setiap hari ditemani wanita cantik atau pria ganteng.

Apalagi wanita itu sholihah serta wanita mandiri dan juga pria sholeh yang gagah. Tapi rasa-rasanya tetap kurang bila tidak ditemani yang satu ini yaitu kata-kata bijak dan mutiara hikmah setiap hari. Dengan dihiasinya setiap hati aktivitas kita dengan hal itu akan mampu memberika respon positip setiap kejadian kehidupan.

Mulai dari kebahagiaan, kesenangan, tantangan baru dan masalah tidak terlepas dari kehidupan manusia. Siapa yang tak suka bila hidup serba kecukupan, berkelimpahan dan berpasang-pasangan di bawah warna-warni kehidupan yang sarat akan mutiara cinta dan kebijaksanaan hidup. Hampir semua orang menginginkan kehidupan seperti itu.

Pasalnya siapa yang menginkan kehidupan yang tidak bahagia? Menurut warta+solo, hanya orang-orang yang gak normal yang akan menginginkan kehidupannya banyak masalah, stressing dan dirundung musibah. BACA JUGA: KISAH PERJUANGAN AYAH YANG TAK PERNAH MENGELUH SEDIKIT PUN!

Setiap hari dengan motivasi, setiap hari dengan semangat dan setiap hari dengan mutiara hikmah. Itulah rahasia orang-orang sukses yang hari-harinya dipenuhi dengan dorongan untuk maju. Biar tidak tegang, kendorkan urat saraf kita harus pandai memiliki hiburan positif dan menyenangkan.

Baca juga jadwal f1 terbaru 2017 siap memberikan penyegaran pada Anda dan jadwal motoGP di trans7, ikuti juga klasemen terbarunya.

KATA BIJAK Hari Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Cuplikan terbaik kata-kata bijak dan mutiara hikmah setiap hari mulai Senin sampai dengan Minggu siap untuk Anda. Ramuan ini adalah spesial dari WartaSolo.com dan bisa mengajukan request khusus lewat email di fanspage facebook, silakan kunjungi like fanspage facebook dan berkomunikasi dengan kami. Berikut cuplikan-cuplikan dan kumpulan dari warta-solo kata-kata bijak dan mutiara hikmah setiap hari mulai Senin sampai dengan Minggu:

Cuplikan kata-kata bijak dan mutiara hikmah untuk hari Senin:

Hari Senin hari paling bersejarah dalam satu minggu, hari penuh perjuangan.

Hari Senin itu Merah, Merah itu semangat. Tiada hari Senin kecuali dengan semangat.

Semangat di hari Senin adalah keberkahan riskiku untuk keluargaku.

Senin itu awal, awal yang baik adalah dengan doa dan harapan.

Baca selengkapnya 111 Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin Terbaru 2017: Kalimat Mutiara Penyemangat Kerja dan Doa yang Baik

Cuplikan kata-kata bijak dan mutiara hikmah untuk hari Selasa:

Ya Tuhan, SELASA kenangan terindah saat ENGKAU kabulkan doa-doaku dulu dimana ibunya anak-anak menerima kata-kata cinta dan lamaranku.” Ihirrr, prikitiewww, ngicikkiwwiiiiierr.., cuit-cuitttttt…

SELASA: Sejak Engkau LAmar aku Semua menjadi bAru. Baru hatinya, baru niatnya, baru semangatnya dan baru koceknya. Itulah kabar terbaik dari wanita yang telah Anda nikahi. Bagaimana tidak? Hampir semua wanita berubah drastis karena menjadi status yang baru yaitu istri. Tentunya ini hari yang membuat wanita paling bahagia.

Baca selengkapnya:

Cuplikan kata-kata bijak dan mutiara hikmah untuk hari Rabu:

Hari Rabu itu lambang keadilan, dimana diposisikan di tengah-tengah hari mingguan. Keadilan kepada awal minggu dan akhir minggu. (kata-kata mutiara harapan hari Rabu)

Saat hadir hari Rabu Aku teringat keadilan. Keadilan dalam melihat, menimbang, menyimpulkan sesuatu.  (kata-kata mutiara harapan hari Rabu sajian warta#solo)

Sejarah menoreh bahwa hari Rabu adalah hari untuk kita mengenang sejenak perjalanan dan merencanakan sebuah pencapaian. (kalimat motivasi harapan hari Rabu)

Jangan mengkhianati hari Rabu, hari dimana kau sematkan cincin emas ini di jari manisku. (kalimat motivasi harapan hari Rabu)

Baca selengkapnya Kata-Kata Bijak Harapan Hari Rabu Terbaru 2017: Rahasia dan Makna Hari Rabu Penuh. Semangat Motivasi

Cuplikan kata-kata bijak dan mutiara hikmah untuk hari Kamis:

Perjuangan membutuhkan energi, tanpa energi tak akan tercapai tujuan sebuah perjuangan, hari Kamis hari yang pas mengingat motivasi dan penyelesaian misi sampai akhir minggu.

Evaluasi terbaik setiap aktivitas hidup tak salah rasanya hari Kamis menjadi point penting, sebelum Kamis adalah aksi, setelah Kamis adalah full energi.

Kusuksesan tidak bisa diraih dengan kemudahan, kesuksesan hanya bisa diraih dengan perjuangan.

Baca selengkapnya Kata-Kata Bijak Harapan Hari Kamis Terbaru 2017: Kesuksesan Diraih dengan Perjuangan.

Cuplikan kata-kata bijak dan mutiara hikmah untuk hari Jumat:

Hari Jumat adalah hari penutup kesibukan dunia menjadi pintu gerbang keceriaan liburan.

Jumat barokah dihiasi dengan amal malamnya dan dilanjutkan siang harinya.

Kesucian hati seiring membasuh badan sejak pagi, subuh berjamaah, dhuha menjelang siang dan ditutup dengan sholat Jumat di masjid. Sungguh pemandangan yang hangat dan penuh kasih Allah.

Baca selengkapnya Kata-Kata Bijak Harapan Hari Jumat Terbaru 2017: Jumat yang Full Barokah.

Cuplikan kata-kata bijak dan mutiara hikmah untuk hari Sabtu:

Laki-laki pemberani bukanlah mereka yang pandai mengungkapkan kata cinta pada kekasih, tetapi yang pandai mengungkapkan kata cinta pada Tuhan untuk segera melamar wanita pujaannya.

Wanita tidak harus menunggu kata cinta dari sang kekasih, wanita bisa mengungkapkan kata cinta dengan perhatian tulus lalu laki-laki itu semakin yakin dan segera melamarnya.

“Ma, iya Pa, ada apa?” “Mama tahu gak kenapa Papa akhirnya berani melamar Mama?” “Apa itu Pa?” “Karena Papa dulu kasihan sama Mama sudah terlalu banyak nolak laki-laki, sehingga Papa beranikan diri siapa tahu gak di tolak….he he he.” “Yah Papa, Mama juga tahu kalau Mama nolak lagi lamaran Papa, kasihan Papa nanti, berapa banyak lagi wanita yang akan nolak cinta Papa.” “Waduh Mama ini, Papa jadi malu…” sambil sruput wedang ronde bersama anak-anaknya di tepi jalan alun-alun Kota Karanganyar. (sepsial edisi dari warta=solo)

Baca selengkapnya Kata-Kata Bijak Harapan untuk Sabtu Terbaru 2017: Dari Kekasih hingga Anak Rantau Yang Kesepian.

Cuplikan kata-kata bijak dan mutiara hikmah untuk hari Minggu:

Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu dan yg membencimu tidak percaya itu.” Benar-benar menyentuh hati yang paling dalam.

Jangan hanya bekerja untuk menyelesaikan pekerjaan Anda, tapi bekerjalah untuk memperkuat kecerdasan Anda.

Jangan iri dengan kehidupan orang lain. Warta-(Allah punya skenario berbeda terhadap masing-masing manusia)-solo.

Baca selengkapnya: Kata-Kata Bijak Harapan untuk Minggu Terbaru 2017: Spesial Edisi Penyemangat dari Polwan Cantik Ismi Aisyah

Semoga hari-hari Anda diwarnai dengan kata-kata bijak setiap hari. Kumpulan kata-kata mutiara dan gambar penyejuk hati dan jiwa juga siap menemani hari-hari Anda. [M. Anis – WartaSolo.com]

singkatan hari senin romantis, kata kata hari senin sampai minggu, singkatan hari minggu romantis, singkatan senin pagi