Kata-Kata Bijak Harapan Hari Jumat Terbaru 2017: Jumat yang Full Barokah. Tak terasa sudah di penghujung minggu. hari Jumat hari untuk melepas lelah. Lelah dari kepenatan hidup saat bekerja. Jumat yang barokah diharapkan mampu menjadi penyegar jiwa dan badan. Energi yang tersisa di akhir minggu akan kembali penuh setelah menapaki hari Jumat yang barokah.

Kata-kata bijak harapan hari Jumat menjadi pernik tersendiri dalaam aktivitas mewarnai hari Jumat. Kata-kata bijak ini seakan seperti tenaga baru, baterai baru, power baru. Jumat adalah pintu gerbang menuju akhir minggu yang menyenangkan. Itulah manfaat dari kata-kata bijak harapan hari Jumat sebagai pengingat bersama dalam derasnya arus kehidupan.


Jumat Full Barokah menjadi icon tersendiri. Mandi pagi nan segar, dilanjutkan dhuha sejenak, terus menikmati sholat Jumat adalah nilai keberkahan hari Jumat yang penuh harapan, motivasi dan dihiasi kata-kata mutiara sang khotib. Kata bijak hari Jumat lebih spesial lagi tentunya, dimulai dari ibadah malam Jumatnya dan dilanjutkan Jumat siangnya. Itulah yang dialami oleh siapapun bila hari Jumatnya penuh harapan dan keyakinan akan hidup yang barokah.

BACA JUGA:

WartaSolo.com telah merangkum kata-kata bijak harapan terbaru dari redaksi yang patut dijadikan motivasi dan penyemangat dalam menjalani hari Jumat yang barokah

Berikut kata-kata bijak, kata-kata mutiara untuk hari Jumat yang penuh motivasi dalam menjalani Jumat yang barokah:

Hari Jumat adalah hari penutup kesibukan dunia menjadi pintu gerbang keceriaan liburan.

Jumat barokah dihiasi dengan amal malamnya dan dilanjutkan siang harinya. WartaSolo.com

Kesucian hati seiring membasuh badan sejak pagi, subuh berjamaah, dhuha menjelang siang dan ditutup dengan sholat Jumat di masjid. Sungguh pemandangan yang hangat dan penuh kasih Allah.

Hari Jumat dikenal sangat spesial. Oleh karenanya berdoa di hari Jumat memiliki tingkat ibadah tersendiri. Doa-doa hari di Jumat akan memberikan harapan terkabul dan terijabahi dari Allah sangat tinggi.

Sebaik-baik hari adalah hari Jumat. Hari Jumat diwajibkannya ibadah agung yaitu sholat Jumat.

Hari Jumat adalah hari ‘ied, hari perayaan setiap pekan. Doa, harapan, motivasi, semangat menyatu dalam mutiara hikmah Jumat yang barokah.

“Tidaklah seorang hamba mandi pada hari Jum’at dan bersuci dengan sebaik-baik bersuci, lalu ia meminyaki rambutnya atau berparfum dengan minyak wangi, kemudian ia keluar (menunaikan sholat Jum’at) dan tidak memisahkan antara dua orang (yang duduk), kemudian ia melakukan sholat apa yang diwajibkan atasnya dan ia diam ketika Imam berkhutbah, melainkan segala dosanya akan diampuni antara hari Jum’at ini dengan Jum’at lainnya.” (HR Bukhari).

Amalan-amalan shalat Jum’at yang menjadikan syarat barokahnya perlu dingat dan dikerjakan seperti mandi, bersiwak, memakai wangi-wangian, awal menuju tempat shalat jum’at, diam mendengarkan khatib berkhutbah, memakai pakaian yang terbaik, dan melakukan shalat sunnah selama imam belum naik ke atas mimbar.

Doa-doa di hari Jumat oleh Tuhan akan dibalas dan dikabulkan seyakin kita kepada-Nya.

Hari Jumat ke Jumat tidak seperti hari-hari lain ke hari lain. Apalagi ketika bertemu pasangan di hari Jumat, ijab qobul dihari Jumat dan pesta pernikahan di hari Jumat menambah makna tersendiri , karena keberkahan hari Jumat menyelimutinya.

Baca juga kumpulan kata bijak dari Senin sampai Minggu penuh motivasi

Tidak ada hari Senin,Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu kecuali dengan motivasi dan mutiara hidup. Edisi kata-kata bijak harapan hari Jumat spesial Jumat barokah untuk minggu depan bisa kita nantikan. Persiapkan mulai sekarang mengambil air wudhu baca Alquran, dzikir di masjid, kerja dalam keadaan suci, dan mensegerakan sholat Jumat. Itulah warna-warni hari Jumat. Nantikan spesial edisi kata-kata bijak harapan hari Sabtu esok hari.  BACA JUGA: DP BBM Hari Jumat Terbaru 2017, Gaul Banget Bro. [M. Anis – WartaSolo.com]