[UPDATE] Kata-Kata Bijak Harapan untuk Sabtu Terbaru 2018: Dari Kekasih hingga Anak Rantau Yang Kesepian

kata kata bijak harapan sabtu

[UPDATE] Kata-Kata Bijak Harapan untuk Sabtu Terbaru 2018: Dari Kekasih hingga Anak Rantau Yang Kesepian. Aneka kata mutiara di hari Sabtu yang lucu. Kumpulan kata-kata indah Sabtu menjelang Minggu penuh ceria. Rangkaian hikmah kata-kata indah penyegar jiwa.

Kalimat mutiara indah hari sabtu penuh makna dan harapan. Ada kisah cinta lucu nih di malam minggu. Akhir minggu penuh denga kisah segar dan kocak antar pasangan kekasih. Nikmati kisah kisahnya di sini dan baca bersama tambatan hati Anda saat wedang minum coffee mix di malam minggu.

Simak berikut singkatnya: “Ma,” “Iya Pa, ada apa?” “Mama tahu gak kenapa Papa akhirnya berani melamar Mama?” “Apa itu Pa?” “Karena Papa dulu kasihan sama Mama sudah terlalu banyak nolak laki-laki, sehingga Papa beranikan diri siapa tahu gak di tolak Mama….he he he.” “Iya Papa, Mama juga tahu kalau Mama nolak lagi lamaran Papa, kasihan Papa nanti, berapa banyak lagi wanita yang akan nolak cinta Papa.” “Waduh Mama ini, Papa jadi malu…” saat sruput wedang ronde di malam minggu.

KUMPULAN KATA BIJAK HARI SABTU PENUH HARAPAN. Sabtu hari yang paling di tunggu. Hari di akhir minggu yang diwarnai kesenangan, keceriaan dan canda tawa. Sabtu ibarat keinginan yang segera ditunaikan. Kebanyakan hari Sabtu diisi dengan berlibur, apel ke rumah pacar, makan bareng si doi, sampai kondisi anak rantau yang kadang menyisakan kisah haru dibalik keceriaan umumnya.

Yang sudah berkeluarga Sabtu adalah hari yang paling dinanti. Bagi bujangan dan jones Sabtu adalah hari untuk berburu, berburu pasangan kekasih. Bagi pembisnis Sabtu adalah hari bisnis dengan deal-deal terbaru. Bagi Anak rantau Sabtu bak hari simalakama yang kadang malah menjadi nuansa kesedihan. Warna hari Sabtu menandakan kondisi setiap Anda menghargai kehadirannya. Tak jarang Sabtu penuh canda tawa ada juga Sabtu penuh haru.

BACA JUGA:

Kumpulan kata-kata mutiara telah hadir menjadi penyemangat hidup selama sepekan. 7 hari selama seminggu dimulai dari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu adalah hari yang dianugerahkan Tuhan kepada manusia. Mengisi hari adalah pilihan.

Memaknai dengan semangat, motivasi dan prestasi bukti setiap kita punya keinginan, harapan dan doa-doa terbaik. Kesuksesan besar berawal dari rasa syukur. Jangan pernah kita terbebani dengan segala isi hari, tetapi menyukuri hari dengan cara menikmati dengan mutiara kata penuh hikmah.

Nah bagaimana dengan anak rantau yang tulisan ini akan memberikan semangat agar kelucuan Anda di negeri seberang menjadi kisah motivasi untuk manusia lain di dunia. Anak rantau adalah pejuang. Anak rantau tak akan menjadi pecundang, apalagi pecundang cinta.

Laki-laki baik pasti ditemukan oleh Tuhan dengan wanita yang baik juga. Kita semua percaya kan keadilan Tuhan? Maka mengisi hari Sabtu dengan kegiatan positip dan lucu lebih baik dari menenggelamkan diri dalam lumpur kelabu dan kesepian malam minggu.

Berikut kata-kata bijak hari Sabtu yang ditunggu, edisi kekasih dan anak rantau yang kesepian:

Edisi malam minggu untuk sepasang kekasih, cocok untuk yang sedang di mabuk cinta, suami istri, pasangan kekasih dan manusia dengan Tuhannya

  • “Dik malam minggu abank pingin maen ke rumah adik, boleh kan? “Boleh abank,  mo ngapaian?” “Mo nambatin cinta abank dengan tali kasih.”
  • Malam minggu dengan kekasih paling enak diisi dengan makan bareng, nongkrong bareng sruput kopi-sekoteng-teh manis-ngemil jagung bakar di alun-alun dan gitaran ala kisah SMA yang terkenal.
  • Ungkapan kata cinta paling enak di sampaikan di malam minggu, karena kondisinya romantis.
  • “Ismi kamu mau kemana?” “Makan malam bareng mas Alan pak.” “Kenapa tiap malam minggu ketemu Alan.” “Kan Alan dah pernah ijin ke bapak kalau malam minggu Ismi di ajak belanja juga.” “Oh  iya ya nak Ismi, bapak pesen segelas kopi hitam dan dibawa kesini bersama Alan ya.” “Lah kenapa pak?” “Biar Alan tahu makna malam minggu orang tua saat anak gadisnya maen keluar rumah.” Ismi hanya nyengir dan menggaruk rambut panjangnya untuk segera menemui Alan.
  • Laki-laki pemberani bukanlah mereka yang pandai mengungkapkan kata cinta pada kekasih, tetapi yang pandai mengungkapkan kata cinta pada Tuhan untuk segera melamar wanita pujaannya.
  • Wanita tidak harus menunggu kata cinta dari sang kekasih, wanita bisa mengungkapkan kata cinta dengan perhatian tulus lalu laki-laki itu semakin yakin dan segera melamarnya.
  • “Ma, iya Pa, ada apa?” “Mama tahu gak kenapa Papa akhirnya berani melamar Mama?” “Apa itu Pa?” “Karena Papa dulu kasihan sama Mama sudah terlalu banyak nolak laki-laki, sehingga Papa beranikan diri siapa tahu gak di tolak….he he he.” “Yah Papa, Mama juga tahu kalau Mama nolak lagi lamaran Papa, kasihan Papa nanti, berapa banyak lagi wanita yang akan nolak cinta Papa.” “Waduh Mama ini, Papa jadi malu…” sambil sruput wedang ronde bersama anak-anaknya di tepi jalan alun-alun Kota Karanganyar.

Edisi malam minggu untuk anak rantau, yang sering kesepian saat malam minggu tiba.

  • Dialog malam minggu istri dan mertuanya, “Maa,,,kasihan ya Kang Mas suamiku masih dirantau.” “Iya Nduk, suamimu masih merantau walau tak hadir di malam minggumu karena dia memperjuangkan kebahagiaanmu.” “Gitu ya Ma.” “Iya, dulu Mama juga belum paham seperti ini.”
  • Bagi laki-laki kebahagiaan tidak hanya hadirnya malam minggu diisi bersama pasangan kekasih, tapi diisi dengan saling berjuang walau di tempat yang berbeda.
  • Saat malam minggu datang suaminya kirim WeA, “Hai istriku abank bermimpi menyentuh pipimu saat “ML” denganmu.” Istrinya balik menjawab, “ML itu apa Pa?” “Mati Lampu, gelap disini.”
  • Kesendirian di malam minggu bukan berarti sebuah kelemahan, justru menandakan kekuatan besar bahwa dirinya hebat walau belum bersama kekasih.
  • Malam minggu kelabu bagi Jones bukan menandakan kelemahan, kekuatan jones terletak di kesabarannya sampai halal.
  • On The Way to Halal, jalan indah dibalik kesendirian (catatan malam minggu)

Menjadi diri sendiri dari setiap episode kehidupan akan melahirkan keutamaan sikap. Malam minggu tidaklah menjadi beban, malam minggu adalah waktu menemukan inspirasi. Kebahagiaan malam minggu bersama kekasih menjadi corong diri kita yang masih sendiri bahwa cinta itu diperjuangkan, dijemput dan diupayakan.

Edisi kata-kata bijak harapan hari Minggu untuk minggu depan bisa kita nantikan. Termasuk meme malam minggu yang membuat freh kita. Nantikan edisi kata-kata bijak harapan hari Minggu esok hari.  BACA JUGA: DP BBM Hari Car Free Day Terbaru, Lucu dan Gokil. [M. Anis – WartaSolo.com]