Kata-Kata Bijak Harapan Hari Selasa Terbaru 2017: Kalimat Mutiara Lucu dan Mampu Menghilangkan Stress Anda. Nah, tak terasa sudah hari Selasa. Menandakan hari Selasa adalah hari antara. Antara Senin dan Rabu. Kenapa kita harus bahagia? Karena tinggal 3 hari lagi akan ada weekend. Coba kita hitung setelah hari Selasa hari apa? Rabu, Kamis, Jumat. Tu kan tinggal 3 hari lagi liburan. Hari Selasa itu hari dimana semangat kerja paling tinggi.

Kok bisa hari Selasa hari yang semangatnya paling tinggi? Karena Senin itu awal memompa energi yang sebelumnya terkuras di liburan Sabtu-Minggu sehingga Selasa menjadi puncaknya saat mengisi energi. Senin mengisi baterai, Selasa penuh. Ibarat HP Senin di cas ulang semangatnya dan Selasa sudah penuh baterainya. Selasa puncak energi dan akan mulai sedikit menurun setelah Rabu, Kamis, dan Jumat. Habis Jumat weekend ceria lagi. Makanya Selasa itu full energi. Sehingga hari Selasa hari yang mencerminkan kata-kata bijak dan harapan, punya harapan kerja tertinggi di susul hari Rabu. Nah jelas kan? Kecuali untuk orang yang PATAH HATI di hari SELASA. Baginya SELASA is “nelongso.”


Inilah Kata-Kata Bijak Harapan untuk hari Selasa yang Banyak dilupakan orang:

Memori Semangati Diri, Memotivasi Diri, dan Menginspirasi

“Sudah hari Selasa, berarti kita tak lama lagi bisa weekend, yessssssss!!” (kata-kata bijak harapan Selasa)

“SELASA: Semakin Laki Semakin Bisa.”(kata-kata mutiara harapan Selasa)

“Membersamaimu dalam hari-hari baik. Selasa hari terbaik saat engkau bisa dipinjami uang.” wartasolo.com (kata-kata bijak harapan Selasa)

BACA JUGA:

“Beruntung sekali ada hari Selasa, bayangkan bila hari Senin langsung ke hari Rabu?’ “La kenapa bro?” “Karena hari Selasa hari ulang tahunku.” (kata-kata bijak harapan Selasa)

“Tahu gak singkatan hari SELASA?” “Gak Sist.” “SELASA: SEmua LAki-laki Suka Aku.” wartasolo.com (kata-kata mutiara harapan Selasa)

“Good Morning Selasa!” seruan kalimat pagi yang jarang di ucapkan. (kata-kata mutiara harapan Selasa)

Memori Buruk dan Patah Hati

“Untukmu wahai mantanku yang baik.Hari Selasa adalah hari yang paling bete. Karena saat kita putus, kau ucapkan di hari SELASA.” (kata-kata bijak harapan Selasa)

“Kau senyum bikin aku kangen, kau makan bikin aku kenyang, kau tertawa bikin aku semangat, kau yang kentutpun aku yang lega. Tapi itu dulu, setelah SELASA semuanya buyar, kau tega bilang PUTUS di hari SELASA.” (kata-kata bijak harapan Selasa)

“Hari yang membuatku terkenal bak artis dadakan adalah hari SELASA. Karena aku tertangkap basah saat mennyontek di hari itu.” (kata-kata motivasi harapan Selasa)

Memori Harapan dan Doa Terbaik

“Duhai Zat yang membolak balikkan hati. Tetapkan mulai SELASA ini bahwa hatiku memilih dia. Karena dia wanita sholihah. Amin.” (kata-kata motivasi harapan Selasa)

“Ya Tuhanku berikan bonus terbaik dari kerjaku di setiap hari SELASA, karena aku bisa berbagi dalam keceriaan ulang tahun pernikahanku.” wartasolo.com (kata-kata motivasi harapan Selasa)

“Ya Alloh bila jauh dekatkanlah, bila susah mudahkanlah, bila rumit mudahkanlah, bila bingung kasih petunjukmu-Mu. Ya Alloh hari SELASA adalah hariku naik pangkat. Berikan kekuatan padaku untuk menjalankan amanah ini dengan ridho-Mu. Amin.” (kata-kata motivasi harapan Selasa)

‘Ya Tuhan, SELASA kenangan terindah saat ENGKAU kabulkan doa-doaku dulu dimana ibunya anak-anak menerima kata-kata cinta dan lamaranku.” Ihirrr, prikitiewww, cuit-cuitttttt…...wartasolo.com (kata-kata bijak harapan Selasa)

BACA JUGA:

Mungkin seperti itulah pernak-pernik nuansa hari Selasa yang dialami banyak orang tak terkecuali kita. Bagaimana sobat? Makin ceria dan semangatkan hari SELASA Anda? Bagi yang patah hati di hari SELASA ambil hikmahnya dan berjuang untuk SELASA depan katakan cinta. Ikuti hiburan di WartaSolo.com selalu ya[M. Anis – WartaSolo.com]