HASIL DAA3 TADI MALAM: Nilai Poin Tertinggi Sementara DA Asia 3 Grand Final 26 Desember 2017

Hasil DAA3 Nilai Poin Tertinggi DA Asia 3 Grand Final Tadi Malam

HASIL DAA3 TADI MALAM: Nilai Poin Tertinggi Sementara DA Asia 3 Grand Final 26 Desember 2017. Inilah perolehan poin sementara dangdut academy asia 3 babak top 3 besar semalam. Pada konser grand final d’academy asia 3 show Selasa (26/12/2017) tadi malam Fildan dan Reza memperoleh nilai yang sama sehingga kedua finalis ini dinyatakan sebagai peserta yang mendapat nilai tertinggi da asia 3 grand final untuk semenatara.

Sebelumnya Fildan Reza dan Aulia telah melewati babak 4 besar bersama Putri. Namun Putri harus menjadi peserta yang tersenggol di da asia 3 top 4. Dengan tereliminasi di top 4, maka Putri dinyatakan sebagai juara keempat dangdut academy asia 3 setelah sebelumnya Azizul Haqim tersenggol di top 5 d’academy asia 3 sekaligus menjadi juara kelima.

Nbah dengan begitu tersisa tiga finalis yang telah berhasil masuk ke babak grand final atau top 3, yakni Fildan, Reza dan Aulia. Mereka bertiga akan bersaing merebutkan juara 1, 2 dan 3 d’academy asia 3. Dan semalam ketiga grand finalis tersebut telah melakoni konser show. Diaman Fildan berhasil mengumpulkan poin sementara sebesar 578.

Kemudian Reza memperoleh skor yang sama dengan Fildan. Hasil nilai Reza di konser pertama grand final semalam adalah 578 poin. Sedangkan Aulia untuk sementara waktu menempati posisi terendah dengan torehan nilai 571 angka, elisih tujuh poin dari Fildan dan Reza.

Hasil tersebut masih bersifat sementara yang nantinya akan diakumulasikan dengan poin da asia 3 grand final result show nanti malam mulai pukul 18:30 WIB. Jangan lupa saksikan persaingan ketat ketiga grand finalis dangdut akademy asia 3 top 3 malam ini gara mengetahui siapa yang menjadi pemenang d’academy asia 3 tahun ini. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]