HASIL DAA3 TADI MALAM: Tersenggol di Top 4, Putri Juara 4 DA Asia 3 Indosiar 24 Desember 2017



Hasil DAA3 Yang Tersenggol Top 4 Putri Juara 4 DA Asia 3

HASIL DAA3 TADI MALAM: Tersenggol di Top 4, Putri Juara 4 DA Asia 3 Indosiar 24 Desember 2017. Konser d’academy asia 3 babak 4 besar telah berakhir semalam, Minggu (24/12/2017). Dimana Fildan berhasil memimpin perolehan nilai akhir dangdut academy asia 3 top 4. Sementara Putri harus rela tereliminasi di babak 4 besar sekaligus dinobatkan menjadi JUARA 4 D’ACADEMY ASIA 3.

HASIL NILAI DA ASIA 3 TOP 4 tadi malam dari keempat finalis telah diberikan oleh para dewan juri. Seperti yang kami sampaikan diatas bahwa Fildan sukses meraih poin terbanyak di konser top 4 daa3 di malam show maupun malam result show. Total akumulasi nilai Fildan adalah 1146 sehingga membuatnya layak melaju ke babak 3 besar.

Sementara rekan satu negaranya, yakni Reza bertengger di posisi kedua dengan torehan 1129 poin selisih 17 angka dari Fildan. Dengan mendapatkan skor tersebut membuat Reza akan mendampingi Fildan di GRAND FINAL DA ASIA 3 atau babak top 3 besar.

Kemudian peserta ketiga yang akan menemani Fildan dan Reza adalah Aulia selaku finalis yang mendapatkan nilai tertinggi ketiga dengan torehan 1111 poin mengalahkan Putri yang mendapatkan nilai paling rendah tadi malam. Hasil nilai Putri semalam adalah 1105 sehingga ia harus tereliminasi di babak 4 besar.

Setelah sebelumnya Azizul Haqim tersenggol di da asia 3 top 5 sekaligus dinobatkan sebagai juara kelima. Maka dengan tersenggolnya Putri di top 4 ini, Putri juga dinobatkan menjadi juara empat dangdut academy asia 3. Sedangkan Fildan, Reza dan Aulia memantaskan dirinya melaju ke babak 3 besar atau grand final. Mereka bertiga akan berjuang semaksimal mukin untuk menentukan siapa yang menjadi juara pertama, kedua dan ketiga di d’academy asia 3 tahun ini.

Ketiga finalis top 3 ini tampil selama dua hari berturut-turut untuk memperebutkan gelar juara d’academy asia 3 mulai dari juara 1, juara 2 dan juara 3. Lalu siapakah yang akan menjadi pemenang dangdur academy asia 3 tahun ini? Saksikan perjuangan mereka nanti malam mulai pukul 19:00 WIB live di Indosiar. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]