HASIL DAA3 TADI MALAM: Fildan Poin Tertinggi, Azizul Haqim Tersenggol di DA Asia 3 Top 5 Indosiar 22/12/2017



Hasil DAA3 Fildan Nilai Tertinggi Azizul Haqim Tersenggol DA Asia 3 Top 5 Tadi Malam

HASIL DAA3 TADI MALAM: Fildan Poin Tertinggi, Azizul Haqim Tersenggol di DA Asia 3 Top 5 Indosiar 22/12/2017. Update perolehan nilai d’academy asia 3 babak 5 besar Jum’at (22-12-2017) tadi malam WIB. Peserta d’academy asia 3 top 5 tadi malam telah menunjukan penampilan terbaik mereka agar bisa masuk ke babak selanjutnya, yakni top 4. Kelima finalis yang tampil semalam adalah Aulia DA4 (Indonesia), Fildan DA4 (Indonesia), Azizul Haqim (Malaysia), Putri DA4 (Indonesia) dan Reza DA2 (Indonesia). Lalu siapakah yang mendapatkan nilai tertinggi dan siapa yang memperoleh nilai terendah sekaligus menjadi peserta yang tereliminasi di top 5 dangdut academy asia 3. Finalis yang memperoleh skor terbanyak semalam adalah Fildan perwakilan dari Indonesia.

Pada malam show yang digehelat pada malam sebelumnya, Fildan DA4 juga berhasil mendapatkan nilai tertinggi sementara da asia 3 top 5 dan sukses mempertahankan posisi teratasnya di malam result show. Tital akumulasi poin Fildan Indonesia adalah 1124. Selanjutnya di urutan kedua juga ditempati oleh peserta dari Indonesia, yakni Reza dengan torehan 1123 selisih satu angka dari Fildan.

Kesempatan kembali ke panggung dangatu akademy asia 3 melalui babak wildcard digunakan Aulia dengan sangat baik. Pasalnya kontestan jebolan DA4 ini berhasil memperoleh nilai tertinggi ketiga setelah Fildan dan Reza. Total pendapatan poin Aulia Indonesia di malam show dan malam result show adalah 1114 selisih Sembilan poin dari Reza DA2.

Selain ketiga peserta dari Indonesia ini, masih ada lagi satu kontestan perwakilan Indonesia yang menempati urutan empat besar dalam penjurian semalam, yakni Putri DA4. Finalis cilik yang cantik nan imut ini mendapatkan nilai sebesar 1094. Dengan begit keempat finalis dari Indonesia ini dinyatakan lolos ke babak 4 besar.

Sedangkan Azizul Haqim harus rela dirinya menjadi peserta yang tersenggol di da asia 3 top 5 semalam. Pasalnya ia memperoleh poin paling rendah ketimbang Fildan, Reza, Aulia dan Putri, yakni 1076 poin. Meskipu Tereliminasi kontestan yang merupakan satu-satunya finalis dari Malaysia ini dinobatkan sabagai juara ke-5 d’academy asia 3 indosiar tahun ini.

Kemudian keempat peserta yang berhasil masuk ke babak 4 besar, yakni Fildan, Reza, Aulia dan Putri. Empat finalis perwakilan Indonesia ini akan melajutkan langkahnya di top 4 dangdut academy asia 3 nanti malam mulai pukul 19:00 WIB hanya di Indosiar. Ayo berikan dukungan dan do’a untuk jagoan kalian agar dapat meraih gelar juara da asia 3 kali ini. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]