Profil dan Biodata Aulia Pontianak DA4: Berangkat Audisi dari Uang Tabungan. Ajang dangdut paling bergengsi di Indonesia DA4 telah memasuki babak penentuan. 3 besar da4 adalah babak akhir dari sebuah ajang talenta apik penyanyi dangdut. 3 besar da4 alias result show menjadi jadwal hiburan berkelas yang ditunggu-tunggu. Profil penyanyi dangdut bertiga akan menjadi informasi berharga. ternyata banyak bakat dari anak bangsa yang tersalurkan dalam sengitnya gelaran seni asli Indonesia yaitu dangdut academy 4. Aulia Pontianak yang di jagokan sejak awal da4 menjadi kenyataan bahwa sekarang memasuki 3 besar da4. Profil dan Biodata Aulia Pontianak seolah menjadi magnet setiap penggemarnya untuk mencari tahu siapa dan bagaimana latar belakangnya.

Penyanyi dangdut 3 besar da4 itu menjadi perwakilan Pontianak, Kalimantan Barat tampil di layar kaca Indosiar setiap jadwalnya. Tampilan ciamik lagu dangdutnya membuktikan bakat bernyani yang luar biasa. Bukti ini juga menjadi nyata masyarakat Pontianak sekitarnya dalam mendukung  ajang lomba bernyanyi Dandut D’Academy 4 yang disiarkan secara langsung di salah satu stasiun TV nasional. Profil dan biodata Aulia Pontianak seolah tak pernah habis dengan foto-foto terbaru yang diburu khalayak. Bahkan video lagu-lagunya sering di-download saat di atas panggung da4 yang mengundang banyak decak kagum.


Julukan Aulia sebagai ‘The Next Weny’ itu akan membuktikan bahwa dirinya mampu mendapatkan perolehan tertinggi sms dari publik dangdut. Jebolan siswi SMP 21 Pontianak itu terlahir ternyata dari keluarga yang sederhana, ada juga yang menyebut serba kekurangan. Bahkan dirinya berangkat audisi da4 dengan uang tabungan. Di balik kondisinya Aulia mampu bangkit dan menunjukkan seni bernyanyi dangdut yang tiada akhirnya. Didukung umur yang masih muda, Aulia tentu memiliki cita-cita besar dalam masa depannya.’

Sambutan masyarakat Pontianak akan prestasinya membuat asanya semakin tinggi. Lolos dalam setiap fase konser da4 menjadi seolah bola salju sms yang terus mengalir. Hal ini menandakan warga Pontianak mensupport dirinya dalam ajang da4 hingga 3 b3sar. Persoalan dana dalam memenuhi kebutuhan persiapan ajang seperti baju, asesoris berdatangan membantunya.

Biodata Aulia Pontianak DA4

Nama Populer : Aulia DA4, Aulia Pontianak
Agama : Islam
Tempat Lahir:  Pontianak
Profesi : Penyanyi Dangdut
Tahun Berkarier : 2016
Akun Facebook  :
Akun twiter :@Aulia_Alivers, @da4_Aulia17,
Akun Instagram: da4_aulia17

Foto-foto Profil dan Biodata Aulia Pontianak DA4

Penasarankan dengan foto-foto Profil dan Biodata Aulia Pontianak DA4? WartaSolo.com memiliki kumpulan terbaru foto-foto Aulia pontianak yang siap memanjakan Anda.

Berikut Foto-foto Profil dan Biodata Aulia Pontianak DA4:

foto terbaru aulia pontianak penyanyi dangdut

foto terbaru aulia pontianak 3 besar da4

profil aulia pontianak

foto keren terbaru aulia pontianak

profil foto aulia pontianak

foto terbaru aulia pontianak da4

profil dan biodata aulia pontianak da4

foto terbaru aulia pontianak

foto terbaru aulia pontianak dan inul

profil dan biodata aulia pontianak

profil foto aulia pontianak

foto ANYAR aulia pontianak

foto 3 besar da4 terbaru aulia pontianak

3 besar da4 foto terbaru cute aulia pontianak

biodata aulia pontianak

3 besar dangdut foto terbaru aulia pontianak

foto dan biodata aulia pontianak

3 besar da4 foto terbaru aulia pontianak dangdut academy

3 besar da4 foto terbaru aulia pontianak

da4 profil dan biodata aulia pontianak

foto aulia pontianak

foto terbaru aulia pontianak

foto terbaru aulia pontianak

foto terbaru aulia pontianakfoto terbaru aulia pontianak

foto terbaru aulia pontianak

BACA JUGA:

Profil dan Biodata Aulia Pontianak DA4: Cita-cita Aulia Profesional

Penyanyi dangdut profesional menjadi incaran cita-cita Aulia Pontianak. Selain itu Aulia juga ingin membahagiakan orang tua. Kondisi awal perjuangan dalam audisi da4, Aulia Pontianak berangkat menggunakan uang tabungan yang ia kumpulkan dari hasil menyanyi di daerahnya. Memang sampai 3 besar da4 ini ia mengakui, bahwa grup tiga ini banyak penyanyi dari daerah lain bersuara bagus. Ia harus bersaing dengan Fildan Bau-bau dengan dangut khas Indianya dan Putri Balikpapan pemilik bakat dangdut yang masih belia. [M. Anis – WartaSolo.com]